Kompas TV advertorial

Rekomendasi Oven Listrik Low Watt Terbaik Pilihan Ecohome

Kompas.tv - 2 Februari 2022, 19:58 WIB
rekomendasi-oven-listrik-low-watt-terbaik-pilihan-ecohome
Ilustrasi rekomendasi oven listrik low watt terbaik pilihan Ecohome. (Sumber: Dok. Ecohome)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebagai brand baru, produk oven dari Ecohome menjadi salah satu best seller dari banyaknya varian produk yang ditawarkan.

Penyempurnaan dari observasi kebutuhan pelanggan pun menjadikan oven Ecohome terus berinovasi seiring dengan permintaan sehingga tentu menjadi solusi terbaik dalam pengolahan makanan.

Series pertama yaitu varian favorit Electric Oven Platinum dengan kapasitas 38 liter. Selain tampilan warna silver tampil anggun, oven ini juga memadai untuk membuat kue di rumah.

Tak hanya itu, seri ini juga dilengkapi dengan fitur air fryer yang dapat digunakan pula rotisserie ayam sehingga ayam akan berputar dan matang lebih merata, didukung oleh diamond cavity pada setiap oven Ecohome.

Dengan keunggulan tersebut, oven ini memiliki watt yang rendah, mulai dari 450 watt saja.

Baca Juga: Kesalahan Memasak Nasi Goreng yang Bikin Hasilnya Keras dan Menggumpal

Series selanjutnya adalah Electric Oven Noble, kapasitasnya dibuat lebih besar dibandingkan pendahulunya, yaitu dengan kapasitas 48 liter.

Kapasitas yang besar sangat membantu untuk ibu muda yang ingin berkreasi membuat kue kering jelang acara besar seperti imlek dan hari raya. Memanggang kue tak jadi masalah karena bisa masuk loyang besar sesuai dengan tray ukuran 43 x 31,5 cm.

Electric Oven Noble didesain dengan tampilan yang mewah melalui lapisan warna gold, cocok untuk rumah dengan desain area dapur berkonsep mewah dan elegan. Besaran watt-nya pun masih bersahabat, yaitu mulai dari 600 watt saja.

Varian terbarunya, yaitu Electric Oven Noble Digital berhasil menjadi pelopor oven digital touch screen pertama di Indonesia. Dengan kemudahan akses dan fitur yang mumpuni, oven ini menjadi solusi bagi para ibu muda untuk mengolah berbagai macam makanan. Terlebih lagi, varian terbaru ini dilengkapi fitur tambahan defrost seperti microwave.

Oven ini menawarkan kapasitas besar hingga 48 liter. Ditambah dengan dua pilihan warna yang menawan, yaitu gold dan platinum, menjadikan oven noble digital ini disukai oleh banyak orang baik pemula maupun profesional.

Garansi untuk seluruh produk Ecohome tak tanggung-tanggung. Ecohome menawarkan garansi dua tahun untuk seluruh produk yang berlaku merata di tiga puluh kota besar Indonesia sebagai bukti keseriusan Ecohome untuk melayani pelanggan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x