Kompas TV advertorial

PT Alton Inne Makmur, Penyuplai Kebutuhan Supermarket yang Super Lengkap

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 10:00 WIB
pt-alton-inne-makmur-penyuplai-kebutuhan-supermarket-yang-super-lengkap
Perusahaan supplier fresh & food di Indonesia, PT Alton Inne Makmur (Sumber: PT Alton Inne Makmur)

 

KOMPAS.TV – Supermarket umumnya memerlukan supplier untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat banyak. Sejumlah permasalahan yang dihadapi supermarket di Indonesia dalam mencari supplier adalah mencari supplier yang menawarkan pilihan lengkap, berkualitas baik, dan harga terjangkau.

Kini, supermarket di Indonesia tidak perlu khawatir atau cemas dengan permasalahan tersebut sebab sudah ada perusahaan yang menjadi solusinya. Perusahaan yang dimaksud adalah PT Alton Inne Makmur.

PT Alton Inne Makmur adalah perusahaan yang bergerak di bidang supplier food and fresh sejak 2009 dan menjadi perusahaan di tahun 2022. Artinya, PT Alton Inne Makmur sudah beroperasi selama 12 tahun dan mampu bertahan hingga kini walaupun di tengah pandemi.

PT Alton Inne Makmur membantu memberdayakan dan mendistribusikan hasil pangan ataupun olahan makanan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) yang memiliki kulitas tinggi untuk dapat masuk ke dalam pasar yang lebih luas.

PT Alton Inne Makmur memiliki fokus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen akan food and fresh dengan total ± 70 produk food and fresh yang dimiliki.

Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun, PT Alton Inne Makmur terus mengembangkan produk dan sumber daya manusia agar dapat memberikan kepuasan terhadap relasi atau klien.

Sejumlah supermarket yang sudah bekerja sama dengan PT Alton Inne Makmur, yakni PT Transmart Retail Indonesia, Lottemart Indonesia, Lottemart Shopping Indonesia, PT AEON Indonesia, PT Swalayan Sukses Abadi (foodhall), GS Supermarket, Total, TipTop, Pasar Now (pasar online), dan ASTRO (pasar online).

Produk-produk food and fresh PT Alton Inne Makmur sudah masuk ke sejumlah supermarket besar di Indonesia. Selain supermarket, PT Alton Inne Makmur juga bekerja sama dengan 90 store dan akan terus bertambah.

Produk-produk food and fresh PT Alton Inne Makmur disuplai oleh petani lokal yang merupakan para petani UMKM. Jadi, PT Alton Inne Makmur turut mendukung peningkatan produk lokal UMKM berkualitas tinggi.

Produk PT Alton Inne Makmur

Produk yang ditawarkan PT Alton Inne Makmur terbagi menjadi dua, yakni food dan fresh. Dalam kategori food, produk yang ditawarkan adalah cireng crispy Shaza, rujak cireng original, lidah buaya triple, Delicool jeli rasa mangga, Vigo sosis, Yona beef patties, mi ayam, kulit pangsit, telur ayam, telur asin, gula aren, dan pisang lumeria.

Ada pula berbagai macam tahu, seperti tahu susu kuning kecil, tahu susu kuning besar, tahu sutera kuning kecil, tahu sutera kuning besar, dan tahu keju kuning. Selain itu, ada pula varian tahu putih, seperti tahu susu putih kecil, tahu susu putih besar, tahu sutera putih, tahu sutera putih besar, dan tahu keju putih. Terlebih lagi, ada tahu segi panjang dan tahu udang.

Salah satu produk PT Alton Inne Makmur, tahu susu lembut khas asli Bandung (Sumber: PT Alton Inne Makmur)

Sementara itu, untuk produk fresh, contoh produknya adalah bawang dan cabai. Varian bawang yang tersedia adalah bawang merah, bawang merah goreng, bawang putih, bawang putih goreng, dan bawang kating.

Varian cabai yang ditawarkan diantaranya cabai rawit merah, cabai rawit hijau, cabai merah keriting, cabai hijau keriting, dan cabai putih. Selain bawang dan cabai, produk fresh lainnya adalah jeruk nipis, jahe, tahu bakso, tempe mendoan, dan kentang.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang PT Alton Inne Makmur, silakan mengunjungi website atau chat pada WhatsApp.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x