Kompas TV advertorial

PT Mahogani Utama Indonesia Hadirkan Furnitur Berkualitas Tinggi untuk Rumah Modern Minimalis

Kompas.tv - 14 November 2022, 12:11 WIB
pt-mahogani-utama-indonesia-hadirkan-furnitur-berkualitas-tinggi-untuk-rumah-modern-minimalis
Ilustrasi bahan baku untuk membuat furnitur minimalis (Sumber: Dok. Mahogani Utama)

KOMPAS.TV – Saat ini, rumah atau hunian tidak hanya menjadi tempat untuk berlindung dari panas dan hujan. Rumah juga menjadi area pribadi bagi penghuninya untuk mengekspresikan minat dan gaya hidup. Hal itu tercermin melalui desain eksterior dan interior hunian serta perabot yang ada di dalamnya.

Sebagai contoh, pemilik rumah milenial yang memiliki gaya hidup minimalis, modern, dan efisien akan memilih desain yang minimalis dan modern. Furnitur yang dipilih pun kerap kali bersifat multifungsi.

Misalnya, ranjang yang dapat sekaligus berfungsi sebagai tempat penyimpanan. Selain itu, ada pula ranjang tingkat yang memiliki kolom khusus sebagai ruang kerja atau area belajar.

Kemudian, rak penyimpanan semiterbuka atau yang menyatu dengan dinding pun banyak digunakan untuk menciptakan kesan lapang dan rapi pada rumah.

Material yang digunakan untuk membuat furnitur minimalis tak hanya kayu. Terkadang, material kayu dipadukan dengan material kaca atau aluminium.

Ciri khas desain furnitur minimalis adalah profil dan lengkungan yang sederhana dan simpel. Tidak banyak elemen atau ornamen yang melekat pada desainnya.

Meski sederhana, tidak semua furnitur minimalis dapat dibeli dengan harga terjangkau. Apabila menginginkan kualitas dan durabilitas tinggi, pemilik rumah perlu memilih furnitur dengan bahan terbaik dan metode pembuatan yang berstandar tinggi.

Salah satu produsen furnitur dengan kualitas tinggi yang ada di Indonesia adalah PT Mahogani Utama Indonesia. Sebagai informasi, perusahaan manufaktur furnitur tersebut kerap bekerjasama dengan brand furnitur ternama, desainer interior, dan kontraktor.

Perusahaan tersebut membuat produknya menggunakan mesin-mesin terbaru di industri furnitur dan memiliki tenaga ahli di bidang produksi kabinet. PT Mahogani Utama Indonesia juga terus berkembang secara global dan nasional dengan kapasitas produksi serta kualitas standar tertinggi.

Pabrik tempat PT Mahogani Utama mengolah produk furniturnya (Sumber: Dok. Mahogani Utama)

Pada 2017, PT Mahogani Utama Indonesia mulai mengekspor panel kayu ke Eropa. Kemudian, pada 2018, disusul ekspor ke Jepang dan Amerika.

Beberapa produk yang diproduksi dan dikembangkan diantaranya kabinet, kitchen set, tembok kayu dan jenis furnitur berbahan dasar kayu lainnya yang berkualitas, baik untuk hunian maupun bangunan komersial

Sumber daya, kapasitas, dan pengalaman dalam pengerjaan kayu menjadi furnitur menjadi kelebihan Mahogani Utama Indonesia dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

PT Mahogani Utama Indonesia juga berkomitmen untuk terus memberikan layanan manufaktur yang berkualitas deengan konsep berkelanjutan, ketepatan waktu kerja, dan hasil memuaskan baik dalam produksi kapasitas kecil maupun besar.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x