Kompas TV advertorial
advertorial

Sibas Easy Food Hadirkan Cara Praktis dan Mudah Makan Seafood di Rumah

Kompas.tv - 30 November 2023, 13:45 WIB
sibas-easy-food-hadirkan-cara-praktis-dan-mudah-makan-seafood-di-rumah
Anda bisa menjajal Sibas Easy Food yang praktis dan mudah disajikan. Sebagai informasi, Sibas Easy Food mengusung konsep ready-to-heat. (Sumber: Dok. Sibas)

KOMPAS.TV – Kelezatan sajian boga bahari atau seafood, seperti udang, ikan, cumi, kerang, hingga lobster tak perlu diragukan lagi sehingga membuatnya jadi favorit banyak orang. Selain lezat, seafood juga kaya akan nutrisi yang diperlukan tubuh, seperti omega-3, protein, dan vitamin D.

Asam lemak omega-3 dipercaya dapat meredakan nyeri sendi, kekakuan pada tubuh, serta berperan penting menjaga kesehatan mata dan jantung. Sementara, vitamin D pada seafood membantu tubuh menyerap kalsium dan meningkatkan perkembangan tulang pada anak-anak.

Tidak hanya dikonsumsi sehari-hari, seafood juga kerap dipilih sebagai menu yang disajikan pada momen spesial, misalnya ulang tahun, Hari Raya, atau perayaan Tahun Baru.

Sajian boga bahari pun dikenal variatif dengan metode mengolahnya serta bumbu yang beragam. Tak heran, sebagian orang kerap merasa malas mengolah seafood menjadi menu masakan di rumah karena cara olahnya yang cenderung lebih rumit dibandingkan menu lain.

Untuk menyiasati hal itu, Anda bisa menjajal Sibas Easy Food yang praktis dan mudah disajikan. Sebagai informasi, Sibas Easy Food mengusung konsep ready-to-heat. Dengan teknologi Blast Freezing, kesegaran produk Sibas Easy Food tetap terjaga hingga 1 tahun.

Meskipun berbentuk frozen food, produk Sibas Easy Food sudah matang sehingga bisa dikonsumsi setelah dipanaskan selama 3 menit di kompor maupun microwave.

Saat ini, frozen food Sibas Easy Food tersedia dalam dua kategori produk, yakni Indonesian Series dan Japanese Series.

Sibas Indonesian Series dapat menjadi pilihan bila Anda menyukai hidangan khas nusantara yang dengan cita rasa bold. Selain itu, Sibas Japanese Series juga memiliki rasa lebih light bahkan mentah seperti sajian asli Jepang.

Saat ini, frozen food Sibas Easy Food tersedia dalam dua kategori produk, yakni Indonesian Series dan Japanese Series. (Sumber: Dok. Sibas Easy Food)

Produk Indonesian Series dari Sibas Easy Food antara lain Cakalang Rica-Rica, Tuna Rendang, Udang Asam Manis, dan Mackarel Cabe Ijo.

Jika Anda merupakan pencinta cita rasa Jepang, Salmon Sashimi dan Saba Shio dari Sibas Japanese Series patut dicoba. Varian lain yang juga tak kalah lezat adalah Gindara Miso, Salmon Teriyaki, dan Salmon Miso.

Seluruh varian rasa makanan siap saji tersebut sudah mendapatkan sertifikat halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama (Kemenag) serta sertifikat aman konsumsi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Adapun seafood praktis Sibas Easy Food juga dibuat dari 100 persen bahan dan rempah alami tanpa tambahan pengawet buatan.

Sibas Easy Food telah tersedia di sejumlah marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Selain itu, Anda juga bisa memesan Sibas Easy Food secara praktis melalui nomor WhatsApp mereka.

Informasi lengkap mengenai Sibas Easy Food dapat ditemukan pada akun Instagram @sibas.easyfood dan TikTok @sibas.easyfood atau kunjungi website Sibas.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x