Kompas TV advertorial

Persiapan TelkomGroup Dukung WWF Ke 10 di Nusa Dua Bali

Kompas.tv - 17 Mei 2024, 16:52 WIB
persiapan-telkomgroup-dukung-wwf-ke-10-di-nusa-dua-bali

Persiapan TelkomGroup jelang WWF ke-10 (Sumber: Dok. Telkom)

Penulis : Adv Team

 

KOMPAS.TV - Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah KTT World Water Forum (WWF) ke-10 pada 18-25 Mei 2024 di Nusa Dua, Bali. World Water Forum adalah forum sektor air terbesar di dunia yang dilatarbelakangi oleh makin mendesaknya isu sumber daya air di tengah meningkat tajamnya kebutuhan air global. TelkomGroup sebagai penyedia layanan jaringan telekomunikasi memberikan dukungan penuh untuk menyukseskan perhelatan Internasional ini. TelkomGroup telah melakukan berbagai persiapan guna menunjang keamanan dan kenyamanan jaringan untuk para peserta perhelatan World Water Forum.

TelkomGroup menyiapkan layanan network berkapasitas 1.500 gigabits per second. Total terdapat 350 BTS Telkomsel yang mendukung WWF di seluruh Bali. TelkomGroup juga menyediakan layanan 5G Telkomsel tambahan di lima titik selama WWF. Dua diantaranya berada di venue utama yaitu Bali International Convention Center (BICC) dan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Tiga titik lainnya berada di Bandara Internasional Ngurah Rai, Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang menjadi venue pendukung dan Mini Network Operation Center Telkom di kawasan ITDC. Total lebih dari 700 titik layanan, wifi, registrasi hingga mobile cellular disiapkan tidak hanya di titik venue, namun juga di obyek-obyek wisata yang nantinya akan dikunjungi oleh para peserta World Water Forum.

Persiapan TelkomGroup jelang WWF ke-10 (Sumber: Dok. Telkom)

Selama acara digelar, akan dikerahkan total 250 personel yang berasal dari berbagai anak perusahaan Telkom, 102 personel di antaranya akan berjaga selama 24 jam di Mini Network Operation Center sementara lainnya akan disebar untuk patroli jaringan di venue utama dan pendukung. TelkomGroup memastikan infrastuktur dan jaringan telekomunikasi sudah siap dan prima untuk mendukung perhelatan WWF yang akan digelar selama sepekan lebih.

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x