Kompas TV entertainment selebriti

Cinta Laura Akui Selama Ini Tutupi Trauma Usai Jadi Korban Bully

Kompas.tv - 9 November 2020, 11:45 WIB
cinta-laura-akui-selama-ini-tutupi-trauma-usai-jadi-korban-bully
Cinta Laura (Sumber: kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cinta Laura akhirnya blak-blakan soal dirinya yang mengalami trauma pasca-dirinya menjadi korban bully. Akan tetapi, hal tersebut membuat Cinta Laura tak ingin memperlihatkan kelemahannya di hadapan banyak orang.

"Aku tipe orang yang saking traumanya di situasi dulu. Enggak cuma di karier aku, tapi juga sekolah dengan bullying."

"Aku tipe orang yang enggak mau memperlihatkan kelemahan," ujar Cinta Laura seperti ddari tayangan di saluran YouTube Vidi Aldiano, Jumat (6/11/2020).

Aktris berdarah Jerman itu justru ingin terlihat menang di hadapan para perundung.

"Meskipun aku lagi sedih, enggak mau lihatin aku nangis, itu karena aku punya mental yang melekat di pikiran aku bahwa aku nggam akan biarin pem-bully atau orang jahat di luar sana merasa mereka menang," terangnya.

Cinta Laura pun mengatakan, dirinya yang selalu terlihat percaya diri hanyalah bagian dari aktingnya.

"Ketika ada yang bertanya bagaimana caraku untuk tetap percaya diri, aku seorang aktris yang baik untuk berakting percaya diri ketika dilihat oleh haters," kata pemain film 'Nanny Surveillance' sembari tertawa.

"Dan mungkin aktingnya sampai keterlaluan, padahal itu bukan karena aku percaya diri seperti itu," tutup Cinta Laura.

Seperti diketahui, Cinta Laura mengawali karier di dunia akting ketika usianya baru menginjak 12 tahun. Cinta Laura membintangi sebuah sinetron berjudul 'Cinderella' dan mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Aktris Ngetop 2007. Selain terjun di dunia akting, Cinta Laura juga menandai debutnya di dunia tarik suara lewat lagu 'Oh Baby'.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x