Kompas TV regional berita daerah

Polisi Sita Ribuan Botol Minuman Keras

Kompas.tv - 21 Desember 2020, 20:26 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Ribuan botol minuman keras disita polisi dari gudang salah satu toko sembako di kawasan Kampung Bali Kota Bengkulu. Sang pemilik sengaja menyimpan ribuan botol miras ini untuk rencananya dijual jelang pesta malam tahun baru.

Personel Polres Bengkulu kemudian mengangkut semua miras dan dibawa ke Mapolres Bengkulu berikut sang pemilik, untuk menjalani proses pemeriksaan.

Sementara itu di tempat hiburan malam, polisi mendapati puluhan remaja yang masih berstatus pelajar berkerumun dan mengabaikan protokol kesehatan hingga larut malam. Setelah didata, para remaja ini diberikan hukuman push up, dan segera dibubarkan.

Pihak pengelola kemudian diingatkan untuk taat protokol kesehatan dalam operasional tempat usaha di masa pandemi korona. Sanksi tegas akan diberikan apabila pengelola mengabaikan peringatan petugas.

Razia penyakit masyarakat ini digelar kepolisian jelang hari raya natal dan tahun baru, serta menegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan COVID-19.\

#MinumanKeras #RaziaPenyakitMasyarakat #PolresBengkulu



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.