Kompas TV tekno gadget

Garmin Venu Sq 2 Series Meluncur di Indonesia, Ini Fitur Andalannya

Kompas.tv - 5 Oktober 2022, 16:04 WIB
garmin-venu-sq-2-series-meluncur-di-indonesia-ini-fitur-andalannya
Garmin venu sq 2 (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Garmin Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition resmi meluncur di Indonesia. Smartwatch GPS itu hadir dengan pemantauan kesehatan, pelacakan kebugaran, dan fitur yang terhubung.

Menariknya, Venu Sq 2 Music Edition menyertakan penyimpanan musik yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik favorit secara langsung, tanpa smartphone. 

Seri Venu Sq 2 mengusung layar AMOLED persegi berukuran 1,4 inci dengan bezel aluminium dan strap silikon.

Venu Sq 2 series diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 11 hari dalam mode jam smartwatch.

Baca Juga: Selain Tampil Trendi, Ini 4 Manfaat Smartwatch untuk Memantau Kesehatan

Dan Bartel, Garmin vice president of global consumer sales, mengatakan, Venu Sq 2 dikemas dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang populer, notifikasi pintar, dan masa pakai baterai yang mengesankan. Semuanya dengan harga yang terjangkau.

"Seri Venu Sq 2 membuat pengguna mudah untuk tetap berada di level atas kebugaran Anda sepanjang hari, setiap hari," katanya dalam keterangannya, Rabu (5/10/2022).

Fitur Populer

Seri Venu Sq 2 menawarkan aplikasi olahraga bawaan yang populer dan fitur kebugaran guna mengikuti gaya hidup aktif. 

Jam tangan pintar ini juga menghadirkan 25+ preloaded aktivitas olahraga indoor dan GPS, termasuk berjalan kaki, berlari, bersepeda, tenis, dan banyak lagi. bahkan mencakup latihan kardio, kekuatan, yoga, HIIT, dan Pilates yang sudah ada di dalam jam.

Bagi mereka yang rutin melakukan latihan HIIT, profil aktivitas yang dimuat sebelumnya menampilkan timer yang berbeda untuk melacak metrik utama dan memungkinkan pengguna untuk mengatur jumlah putaran, dan interval kerja/istirahat.

Dengan aplikasi Garmin Connect, pengguna dapat memilih belasan latihan tambahan yang sudah dibuat sebelumnya atau membuatnya sendiri menggunakan lebih dari 1.600 latihan, lalu mengunduhnya langsung ke jam tangan.

Pengguna dengan Venu Sq 2 Music Edition dapat menyimpan hingga 500 lagu langsung di jam tangan, termasuk playlist dari Spotify.

Pengguna juga dapat mengunduh aplikasi tertentu, tampilan jam, dan lainnya dari aplikasi Connect IQ Store langsung di jam tangan, atau menemukan lebih banyak opsi di aplikasi smartphone.

Hadir dalam enam varian warna, Garmin Venu Sq 2 ditawarkan dengan harga Rp 3.399.000. Sementara Venu Sq 2 Music Edition dibanderol Rp 4.299.000.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x