Kompas TV entertainment selebriti

Hadiri Pernikahan Kesha Ratuliu, Tas Mewah Lesti Kejora Bikin Salfok, Harga Rp 64 Juta

Rabu, 10 Februari 2021 | 14:48 WIB
hadiri-pernikahan-kesha-ratuliu-tas-mewah-lesti-kejora-bikin-salfok-harga-rp-64-juta
Kolase foto Lesti Kejora di pernikahan Keshi Ratuliu dan tas mewah seharga Rp 64 juta. (Sumber: Instagram/@lestykejora & www.dior.com)

Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pedangdut Lesti Kejora kembali menjadi sorotan usai tas mewah yang dikenakannya di acara pernikahan Kesha Ratuliu membuat warganet salah fokus.

Seperti diketahui, Lesti Kejora memiliki julukan sebagai pedangdut terkaya meski masih berumur 21 tahun. Suaranya yang merdu menjadi salah satu alasan Lesti memiliki bayaran yang cukup tinggi untuk sekali manggung.

Tak heran, ia bisa memiliki sejumlah barang mewah dan bermerek. Mulai dari dress, jilbab, sepatu hingga tas yang digunakan sehari-hari.

Dalam kesempatannya menghadiri acara pernikahan Kesha Ratuliu, Lesti Kejora mengunggah video singkat di Instagram Story-nya.

Dalam video tersebut, Lesti Kejora tampak berpose dengan kedua mempelai. Ia mengenakan terusan dress warna hitam dan jilbab krem yang terlihat sederhana.

Di tangannya, Lesti terlihat membawa tas tangan warna hitam yang berukuran kecil.

Baca Juga: Aurelie Moeremans Unggah Foto dengan Raut Wajah Sembab, Ada Apa?

Dikutip dari akun Instagram @lestykejora_fashion, Rabu (10/2/2021), tas hitam kecil yang dibawa Lesti bermerek Dior, dengan nama Mini Lady Dior Bag.

Tas berwarna hitam ini memiliki harga asli sebesar $ 4.600 atau serata dengan Rp 64.363.430.

Harga tas yang terlihat sederhana ini pun sontak membuat warganet kaget sekaligus mengapresiasi pencapaian perempuan yang akrab disapa Dede ini.

“Kebayang nggak sih, yang hidupnya awalnya minus banget, sekarang bisa beli tas seharga 64 juta. Rejeki mengalir karena selalu memuliakan orang tuanya. Salut,” tulis akun @viohervoza.

“Seharga gajian gue 2 tahun,” tulis akun @yu.nuta6761 disertai emoji tertawa.

“Dede lagi jining NMAX dua biji,” tulis @erni.pujianti.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x