Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi 1.726 BABINKAMTIBMAS POLDA Bali,

Rabu, 3 Maret 2021 | 15:13 WIB

Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Pemberian vaksinasi pertama untuk anggota babinkamtibmas di lingkungan polda bali dilaksanakan di gedung perkasa raga garwita (prg) polda bali , dan di rumah sakit bhayangkara denpasar . 200 BABINKAMTIBMAS melaksanakan vaksinasi ini , senin pagi .

 

Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan polda bali ini dibagi menjadi dua tahap / yakni 2.500 vaksin pada tahap pertama , dan 2.500 vaksin di tahap kedua . Pada tahap pertama ini pemberian vaksin dilakukan kepada garda terdepan dari polda bali , yang bertugas melayani masyarakat , seperti BABINKAMTIBMAS . Total ada 1.726 babinkamtibmas yang akan divaksinasi .

 

kapolda BALI IRJEN POL Drs. Putu Jayandanu Putra menegaskan , meski telah divaksin , seluruh anggota kepolian tetap harus menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara disiplin . Pihaknya juga berharap program vaksinasi ini dapat menurunkan angka kasus covid-19 di bali.

 

Selain BABINKAMTIBMAS , vaksin selanjutnya akan diberikan kepada jajaran anggota kepolisian polda bali lainnya secara bertahap , sesuai dengan distribusi vaksin ke pulau bali . Total terdapat 13 ribu anggota kepolisian polda bali yang akan menerima vaksin secara bertahap .

#vaksinasi #poldabali #vaksinpertama 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Penyebar Video Mesum Mengaku Iseng

Selasa, 16 Agustus 2022 | 01:17 WIB
Close Ads x