Kompas TV regional berita daerah

Rakerda KAHMI Siap Berkontribusi Memajukan Sukabumi

Rabu, 3 Maret 2021 | 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang Pemuda bernama Duni Muldani, Warga Kampung Babakan Baru, Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, meninggal dunia tersambar petir, saat mencari bambu bersama temannya di perbukitan. Kejadian tersebut terjadi saat itu korban bersama 4 orang temannya berniat mencari bambu untuk membuat sebuah kincir angin yang akan dimainkan di perbukitan, namun nahas saat pulang mencari bambu, di lokasi turun hujan disertai petir, yang menyebabkan korban tersambar.

Sementara itu berdasarkan informasi dari Kepala Desa, bahwa warga di Desa Cisarua sendiri, sudah menjadi tradisi jika angin kencang, mereka bermain kincir angin di perbukitan, namun nahas kali ini, korban yang berniat ingin bermain, justru menyebabkan nyawa melayang karena tersambar petir. Kepala Desa pun menghimbau kepada warga,  berharap agar menghentikan aktivitasnya di luar rumah Jika Hujan Disertai Petir Melanda Wilayahnya.

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x