Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Pelaku Kejahatan Terjaring Operasi Pekat Polres Kediri Kota

Kompas.tv - 12 April 2021, 18:44 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Polres Kediri Kota menangkap ratusan orang dalam operasi penyakit masyarakat jelang Ramadan. Mereka yang ditangkap kedapatan menyalahgunakan narkoba, konsumsi miras, prostitusi hingga premanisme.

30 orang ini dihadirkan dalam pers rilis hasil operasi pekat Polres Kediri Kota. Petugas sengaja hanya menghadirkan 30 orang dari 105 tersangka karena masih dalam pandemi covid 19.

Mereka ditangkap petugas dari operasi penyakit masyarakat yang digelar selama ini. Selain penyalah gunaan narkoba mereka juga kedapatan mengkonsumsi minuman keras, penyediaan praktek prostitusi, panti pijat serta pelaku premanisme.

Selain menangkap para pelaku petugas juga menyita barang bukti berupa ribuan botol minuman keras, puluhan gram sabu, ganja serta uang hasil perjudian. Operasi pekat tersebut digelar untuk menciptakan suasana kondusif di bulan suci Ramadan.

Sementara itu operasi penyakit masyarakat itu akan terus dilakukan hingga usai lebaran nanti.

#Kediri #Narkoba #PenyakitMasyarakat #Ramadan #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.