Kompas TV brandsight

Paket Sembako dan Jutaan Masker Dibagikan untuk Ringankan Beban Warga

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 15:11 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

BANDUNG, KOMPAS.TV - Raut kegembiraan dan raya syukur terlihat dari sejumlah insan transportasi di Terminal Leuwi Panjang, Kota Bandung, Jawa Barat. Mereka mendapatkan sejumlah bantuan sosial berupa masker dan ratusan paket sembako yang merupakan program Kementerian Perhubungan bekerja sama dengan KompasTV.

Aksi 2 juta masker untuk insan transportasi ini bertujuan agar para awak angkutan umum ikut memberikan contoh kepada masyarakat agar mengenakan masker ketika bepergian. Selain masker, setidaknya ada 500 paket sembako yang juga dibagikan untuk awak angkutan umum yang diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan bahan pangan.

Para awak angkutan umum merasa senang dengan pemberian sembako ini karena pendapatannya sempat menurun. Seperti diketahui, angkutan umum adalah salah satu sektor yang paling terdampak pembatasan sosial dan jarak fisik membuat orang mengurangi bepergian sehingga berdampak pada menurunnya jumlah penumpang.                                                              



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.