Kompas TV regional berita daerah

Rumah Kreatif Millenial, Membina Mantan Geng Motor Sukabumi

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 14:46 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Para mantan anggota geng motor mengikuti aktivitas positif di rumah kreatif milenial, yang dibentuk Polres Sukabumi Kota.

Kali ini produk yang dibuat mulai dari kain jumputan, batik ecoprint, kaos tie die, hingga beragam produk, seperti telur asin, keripik serta produk kreatif lainnya. 

Adanya galeri bageur ini, yang bertempat Aku Cantik Villa, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, bertujuan untuk menampilkan karya anak millenial. 

Galeri bageur ini juga merupakan pusat oleh-oleh karya millenial Sukabumi. Rumah kreatif milenial ini telah menciptakan beberapa generasi mantan geng motor, yang ikut dalam pelatihan membuat produk-produk bernilai seni tinggi.

Selain itu, produk umkm Sukabumi dapat di pasarkan di galeri ini. 

Ada beragam produk tersaji di galeri tersebut, mulai dari batik, kaus, makanan dan lain-lain. Untuk harganya tidak terlalu mahal, mulai dari 50 ribu rupiah. Peserta rkm di angkatan 3 berjumlah 40 orang.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.