Kompas TV euro 2020 serba serbi

Ini yang akan Dilakukan Pemain Timnas Inggris jika Menjuarai Euro 2020

Kompas.tv - 11 Juli 2021, 09:46 WIB
ini-yang-akan-dilakukan-pemain-timnas-inggris-jika-menjuarai-euro-2020
Para pemain Timnas Inggris untuk Euro 2020. (Sumber: Twitter.com/euro2020)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

LONDON, KOMPAS.TV - Para penggawa tim nasional Inggris mengungkapkan keinginan mereka ketika berhasil memenangkan ajang bergengsi Euro 2020.

Jack Grealish, gelandang timnas Inggris mengungkapkan akan terbang ke Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, untuk berpesta jika timnya memenangkan piala Euro 2020.

"Ke Las Vegas selama 10 hari. Saya dengan menyenangkan. Saya akan langsung terbang ke Vegas dan tak akan kembali lagi," ujar Jack bercanda.

Gelandang Aston Villa itu menyatakan pertandingan final yang mempertemukan Inggris vs Italia merupakan babak yang berat untuk dimenangkan.

Baca Juga: Buah Sorotan Laser ke Kiper Denmark, UEFA Denda Inggris

Namun dirinya dan tim sepertinya memiliki satu kesepakatan untuk berpesta jika berhasil memenangkan piala Euro 2020.

"Tiga pekan di Las Vegas bersama Jack. Itu akan menajdi pengalaman yang luar biasa," sela Jordan Pickford, penjaga gawang timnas Inggris dalam TalkSPORT, Minggu (11/07/2021).

Kieran Trippier, bek kanan timnas Inggris juga mengungkapkan minatnya mengunjungi "City of Lights" itu ketika mereka memenangkan piala.

Baca Juga: Inggris Juara Euro 2020, Declan Rice Janji Akan Minum Bir untuk Pertama Kalinya

"Saya tak pernah ke Vegas tapi sungguh saya akan ikut kemana pun orang-orang itu pergi," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Declan Rice akan menenggak bir untuk pertama kalinya ketika Inggris berhasil menjadi juara Eropa. Jadon Sancho juga akan melakukan hal yang sama tetapi dia akan meminta izin dari ibunya terlebih dahulu.

Sementara kapten timnas Inggris, Harry Kane, menyatakan akan melakukan semua hal yang disebutkan di atas jika menjadi juara Eropa.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.