Kompas TV entertainment film

4 Alasan Hometown Cha-Cha-Cha Bisa Masuk Daftar Asupan Drama Romantis Terbaik 2021

Kompas.tv - 8 Agustus 2021, 23:12 WIB
4-alasan-hometown-cha-cha-cha-bisa-masuk-daftar-asupan-drama-romantis-terbaik-2021
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam drama drama Hometown Cha-Cha-Cha (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang penayangan perdana drama Hometown Cha-Cha-Cha, sejumlah cuplikan muncul membuat penonton semakin penasaran akan kisah romansa antara Shin Min Ah dan Kim Seon Ho.

Drama yang diadaptasi dari film Mr. Hong ini merupakan drama romantis yang bercerita tentang Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi pindahan dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin.

Di sana Yoon Hye Jin bertemu dengan Hong Doo Shik, seorang pemuda pekerja serabutan yang ahli membantu orang-orang di desa.

Drama ini menawarkan cerita ringan yang menyentuh hati dibumbui dengan romansa hangat dan interaksi antar penduduk desa yang memicu komedi.

Dilansir dari Soompi, berikut KOMPAS TV rangkum empat alasan "Hometown Cha-Cha-Cha" bisa menjadi asupan drama romantis ringan di bulan Agustus.

Baca Juga: Nama Park Seo Joon Resmi Masuk dalam Daftar Pemain Captain Marvel 2

1. Proses Jatuh Cinta Dua Karakter Berbeda Kepribadian

Drama ini akan berfokus kepada dua tokoh yakni Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Doo Sik (Kim Seon Ho). Romansa antara keduanya tidak dipaksakan begitu saja saat mereka bertemu tetapi digambarkan dengan proses perubahan emosi yang perlahan dibangun.

Justru di situlah letak pesona dua karakter yang diceritakan memiliki berbeda kepribadian tersebut. Setiap karakter memiliki keunggulan masing-masing namun apabila mereka bersama sinergi yang dipancarkan menarik untuk ditonton.



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.