Kompas TV entertainment film

Bertemu di Drakor Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Ungkap Keseruan Saat Syuting

Kompas.tv - 26 Agustus 2021, 08:35 WIB
bertemu-di-drakor-hometown-cha-cha-cha-kim-seon-ho-dan-shin-min-ah-ungkap-keseruan-saat-syuting
Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha (Sumber: Instagram/netflixkr)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang perdana pada Sabtu (28/8/2021).

Drama komedi romantis (romcom) yang diadaptasi dari film Mr. Hong ini menampilkan kisah cinta berlatar di desa tepi laut dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

Drama tvN "Hometown Cha-Cha-Cha" mengadakan konferensi pers online yang dihadiri sutradara dan para pemain utama pada Selasa (24/8/2021).

Kim Seon Ho mengaku sangat suka dengan alur cerita “Hometown Cha-Cha-Cha”. Ia mengaku belajar banyak hal saat mendalami karakter Hong Doo Shik, pengangguran yang mampu melakukan berbagai hal.

"Saya belajar berselancar, menjadi barista dan belajar bagaimana cara membuat kopi yang enak," kata Kim Seon Ho.

Baca Juga: Song Hye Kyo Dikabarkan Bintangi Drakor Misteri Garapan Sutradara Goblin

Serupa dengan Kim Seon Ho, Shin Min Ah sejak awal juga merasa cerita yang dihadirkan dalam “Hometown Cha-Cha-Cha” sangatlah menarik. Ini adalah pengalaman baru bagi Shin Min Ah berperan sebagai dokter gigi.

"Skripnya sangat bagus, menyenangkan, dan aku mau kembali ke drama romcom. Sembari aku mencari drama romcom yang aku mau, aku menemukan cerita ini," tutur Shin Min Ah.

Untuk mendalami karakternya, Shin Min Ah mendatangi langsung dokter gigi kepercayaannya.

"Saya mengunjungi dokter gigi saya untuk melihat bagaimana penampilan dan ekspresi seorang dokter gigi saat memeriksa pasien," ungkapnya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film dan Drama Korea tentang Pembunuhan

Drakor “Hometown Cha-Cha-Cha” mengisahkan tentang seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Ia bertemu dengan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) seorang pekerja serabutan yang sering membantu penduduk setempat dengan keahliannya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The Devil Judge" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama garapan sutradara "Hi Bye Mama" ini akan tayang pada 28 Agustus mendatang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x