Kompas TV entertainment film

Catat Tanggalnya, "Nussa" Tayang di Bioskop Mulai Bulan Depan

Kompas.tv - 18 September 2021, 15:21 WIB
catat-tanggalnya-nussa-tayang-di-bioskop-mulai-bulan-depan
Film Nussa tayang di bioskop mulai Oktober 2021. (Sumber: Visinema Pictures dan The Little Giantz)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film animasi "Nussa" dipastikan akan tayang di bioskop mulai 14 Oktober 2021. Hal tersebut diumumkan di akun resmi media sosial Visinema Pictures yang juga mengungkap poster resmi "Nussa".

"Sahabat akhirnya kamu bisa nonton #FilmNussa tanggal 14 Oktober 2021 hanya di bioskop!" tulis pengumuman tersebut di akun resmi media sosial film Nussa pada Jumat (17/9/2021).

"Agar kamu bisa nonton di bioskop, jangan lupa untuk lengkapi vaksin kamu terlebih dahulu ya. Sampai bertemu di bioskop dan jangan lupa untuk selalu ikuti prokes yang berlaku agar kita tetap aman," sambungnya.

Poster tersebut menggambarkan karakter Nussa yang suaranya diisi oleh Muzzaki Ramdhan dengan adiknya, Rara, sedang naik roket di luar angkasa.

Baca Juga: Film Animasi Nussa Tayang Perdana di Festival Film Bucheon Korea Selatan

Sutradara Angga Dwimas Sasongko juga memberikan informasi tanggal rilis film "Nussa" di bioskop melalui laman Twitter-nya @anggadwimassasongko

Angga mengaku tak mudah dalam menyelesaikan film ini lantaran banyak tantangan. Segala kerja keras, kata dia, akhirnya terbayarkan pada Oktober mendatang.

“Ada banyak pemikiran, tantangan dan juga keberanian untuk meletakan sebaris kata - kata ini, DI BIOSKOP 14 OKTOBER 2021,” tulis Angga, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga: Dituding “Bayar” untuk Tayang di BIFAN 2021, Produser Film Nussa Beri Tanggapan

Sebelumnya "Nussa" sudah ditayangkan perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) yang berlangsung di Korea Selatan selama 8-18 Juli 2021.

"Nussa" awalnya merupakan serial animasi yang digarap The Little Giantz dan 4Stripe Productions. Serial ini pertama kali tayang di YouTube pada November 2018 dan berakhir pada pertengahan Januari 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x