Kompas TV feature pop news

Sapa Polisiku Spesial Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 - POP NEWS

Kompas.tv - 23 September 2021, 21:13 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Dalam perjalanannya selama 66 tahun, Korlantas bertranformasi dari masa ke masa. Sebelum menjadi nama Korps Lalu Lintas Polri, perubahan nama terus terjadi sesuai perkembangan zaman. Mulai dari Seksi Lalu Lintas, Dinas Lalu Lintas, Sub Direktorat Lalu Lintas, hingga Direktorat Lalu Lintas. Pada tahun 2010, Ditlantas Polri diubah menjadi Korlantas Polri, yang berkedudukan langsung dibawah Kapolri.

Korlantas Polri terus melakukan inovasi, guna memberikan pelayanan terbaik, kepada masyarakat. Salah satunya penerapan Electronic Traffic Law Enforcement, ETLE yang diluncurkan pada 23 maret 2021 lalu. Dan juga Aplikasi Sinar, untuk perpanjangan SIM A dan C.

Korlantas Polri berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah,khususnya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Berbagai upaya dilakukan untuk menanggulangi penyebaran virus covid-19 di Indonesia. Diantaranya, penyekatan dan pembatasan mobilitas masyarakat. Selain itu vaksinasi dan juga bakti sosial juga dilakukan Korlantas Polri.

Mention socmed klien:

Twitter: @roadsafetymedia
Instagram: roadsafetytozeroaccident
Facebook: roadsafetytozeroaccident
Youtube: roadsafety



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x