Kompas TV tekno games

Sudah Rilis, Jangan Lupa Download eFootball 2022 Lewat Link Berikut Ini!

Kompas.tv - 30 September 2021, 16:33 WIB
sudah-rilis-jangan-lupa-download-efootball-2022-lewat-link-berikut-ini
Ilustrasi game sepak bola terbaru dari Konami, eFootball 2022. (Sumber: KONAMI)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengembang video game sepak bola, Konami baru saja resmi merilis eFootball 2022, yang dapat diunduh secara gratis melalui layanan Steam dan Play Station Store.

Sedangkan untuk pengguna Xbox dan ponsel, nampaknya harus sedikit bersabar karena game yang merupakan rebrand dari Pro Evolution Soccer (PES) tersebut belum tersedia pada masing-masing layanannya.

Melansir Kompas.com, Kamis (30/9/2021), eFootball 2022 hanya tersedia dalam bentuk digital, tidak ada yang berupa fisik melalui Blue-ray disc.

Konami mengungkapkan, hilangnya nama PES dalam produk teranyarnya itu menjadi salah satu wujud untuk menyongsong era baru game sepak bola.

Baca Juga: Gim Baru Amazon 'New World' Resmi Dirilis, Setengah Juta Pemain Bergabung di Hari Pertama

Selain itu, era baru yang dimaksud Konami juga ditandai dengan hadirnya Unreal Engine, perangkat yang digunakan untuk membuat eFootball 2022.

Sebagai pengganti Fox Engine yang dipakai untuk membuat PES 2021, Unreal Engine memungkinkan eFootball 2022 di semua platform mendapat kualitas yang serupa.

Dengan begitu, fitur cross-play atau bermain bersama secara online melalui berbagai platform yang berbeda kini bisa diterapkan di eFootball 2022.

Tapi, perlu diingat bahwa fitur tersebut akan hadir secara bertahap dalam beberapa bulan ke depan, begitu pun dengan ketersediaan eFootball 2022 di platform mobile.

Baca Juga: Beda dengan Game MOBA Lain, Ini 7 Fakta Seputar Pokemon Unite

Mode permainan

Dalam eFootball 2022 yang diunduh secara gratis, hanya terdapat beberapa mode permainan yang dapat dinikmati.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x