Kompas TV entertainment selebriti

Kim Seon Ho Jadi Aktor Kelas A Berkat Pesona Karakternya di 'Hometown ChaChaCha'

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 10:21 WIB
kim-seon-ho-jadi-aktor-kelas-a-berkat-pesona-karakternya-di-hometown-chachacha
Kim Seon Ho sebagai Hong Du Shik di Hometown ChaChaCha (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Popularitas aktor Kim Seon Ho akhir-akhir ini meroket hingga terpilih menjadi aktor Kelas A atau jajaran aktor top di Korea Selatan.

Kim Seon Ho terus mendapatkan populeritasnya setelah membintangi drama "Hometown ChaChaCha bersama Shin Min Ah.

Perannya sebagai Hong Du Shik dalam drama ini berhasil memikat hati penonton dengan pesonanya yang polos, manis dan romantis.

Yoon Seol Hee, seorang pejabat di sebuah agensi periklanan, mengatakan bahwa Kim Seon Ho merupakan sosok yang mudah menarik dukungan masyarakat berbagai usia dengan pesonanya.

Baca Juga: Kim Seon Ho, Jo Jung Suk dan Shin Min Ah Puncaki Brand Reputasi Aktor September 2021

"Kim Seon Ho tidak takut untuk menunjukkan sisi kikuknya di berbagai acara sambil mencuri hati pemirsa melalui drama komedi romantis," kata Seol Hee dikutip dari Allkpop, Jumat (1/10/2021).

"Ia juga mendapat banyak dukungan dari orang baik dan visual yang hangat dan merupakan contoh yang baik dari seseorang yang bisa mendapatkan dukungan dari semua orang di semua kelompok umur," ujarnya.

Kepopuleran Seon Ho dimulai saat pria 35 tahun itu direkrut menjadi anggota acara KBS2 "2 Days & 1 Night". Sejak saat itu mulai mendapatkan pengakuan atas kepribadiannya yang jujur dan imut.

Seon Ho lantas memantapkan posisinya sebagai salah satu aktor top, dengan membintangi drama tvN bertajuk "Start Up" sebagai Han Ji Pyeong yang berhasil mendapatkan popularitas yang luar biasa.

Melalui "Hometown ChaChaCha", Seon Ho terbukti berhasil merebut hati banyak penikmat drama Korea dengan pesona multitalentanya dalam menyelesaikan masalah.

Terlebih, "Hometown ChaChaCha memiliki alur cerita drama yang solid sehingga berhasil mendapatkan banyak perhatian dan mencapai rating pemirsa terbaik sebesar 11,4 persen.

Karena popularitas ''Hometown ChaChaCha'' dan kesuksesan ''Start-Up'' sebelumnya, nilai aktor Kim Seon Ho telah meningkat dua kali lipat hingga memperkuat posisinya sebagai aktor kelas A.

Baca Juga: YoonA SNSD dan Kim Seon Ho Bakal Bintangi Film "2 O’Clock Date"

Drama "Hometown ChChaCha" menceritakan tentang dokter gigi bernama Yoon Hye-Jin (Shin Min Ah) yang pindah ke desa tepi laut Gongjin. 

Di sana, Yoon Hye Jin bertemu Hong Du Sik (Kim Seon-ho) hingga menaruh perasaan tentang pria itu. Hong Du-Sik disebut Tuan Hong oleh penduduk setempat adalah pria yang tampan dan pintar. 

Secara resmi, Ia adalah pemuda pengangguran, tetapi dia selalu tampak sibuk karena Hong Du Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan apabila ada penduduk desa yang tertimpa masalah.

 



Sumber : Kompas TV/Allkpop

BERITA LAINNYA



Close Ads x