Kompas TV regional berita daerah

Petani Ditangkap Polisi Gara-Gara Lakukan Ini Ke Anak Tirinya

Kompas.tv - 14 Oktober 2021, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satuan reserse kriminal Polres Sukabumi, menangkap seorang petani berinisal H, warga kampung Cimalati , desa Mekar Tanjung, kecamatan Curug Kembar, kabupaten Sukabumi. Pria tersebut ditangkap karena telah mencabuli anak di bawah umur yang masih berusia 13 tahun, dengan cara diperkosa. Korban adalah anak tirinya sendiri yang sudah sejak tahun 2019. 

Awalnya, modus pelaku melakukan pencabulan dengan cara berpura-pura meminta tolong kepada korban, untuk dipijat di kamar. Namun setelah di dalam kamar, pelaku malah meminta korban untuk berhubungan intim. Korbanpun sempat melakukan perlawanan, namun korban dibekap oleh pelaku, hingga kesakitan. Tidak hanya itu, pelakupun melontarkan kata ancaman kepada korban, jika memberitahu orang lain. Berdasarkan pengakuan pelakum, korban sudah dicabuli sebanyak 10 kali saat ibu kandung korban tidak ada dirumah. 

Saat ini, pelaku ditahan di ruang tahanan Polres Sukabumi dan terancam hukuman kurungan lebih dari 15 tahun penjara, sesuai undang-undang perlindungan anak.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x