Kompas TV regional berita daerah

Bejat, Ayah Tiri Hamili Anak Di Bawah Umur

Kompas.tv - 16 Oktober 2021, 18:16 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Seorang ayah tiri di Madiun, Jawa Timur, tega menghamili anak tirinya yang masih berstatus pelajar SMP hingga melahirkan anak.  Setiap kali melancarkan aksi bejatnya, pelaku selalu mengancam dan mengiming imingi korban dengan sejumlah uang. Lebih parahnya, pelaku menyebar isu jika yang menghamili korban adalah sosok mahkluk halus.

Tersangka berinisial S warga Saradan, Kabupaten Madiun, ini digelandang ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Madiun, akibat melakukan tindakan pencabulan terhadap anak tirinya yang berusia 14 tahun, hingga hamil dan melahirkan bayi laki - laki.

Pencabulan yang dilakukan tersangka ini telah dilakukan berulang ulang sejak bulan Januari 2020 hingga Februari 2021. Setiap melakukan aksi pencabulan, tersangka selalu mengancam dengan membekap mulut korban dan mengiming imingi korban dengan sejumlah uang agar mau diajak berhubungan badan layaknya suami istri. Tak tanggung - tanggung, pencabulan yang dilakukannya berulang 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Awalnya tersangka selalu berbelit saat dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian. Bahkan untuk menutupi aksi bejadnya dihembuskan isu jika yang menghamili korban adalah sesosok mahkluk halus. Hingga akhirnya tersangka mengakui perbuatannya setelah hasil tes DNA menunjukkan jika bayi yang lahir identik dengan tersangka.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sejumlah pakaian korban. Kini tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan terancam pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.

#beritamadiun
#kriminal
#ayahtiri
#anaktiri
#kejahatananak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


VOD

SPT PPh Badan | Zona Inspirasi

24 April 2024, 22:52 WIB

Close Ads x