Kompas TV entertainment selebriti

Heboh Skandal Pemaksaan Aborsi Libatkan Aktor Korea Berinisial K , Nama Kim Seon Ho Terseret

Kompas.tv - 18 Oktober 2021, 14:45 WIB
heboh-skandal-pemaksaan-aborsi-libatkan-aktor-korea-berinisial-k-nama-kim-seon-ho-terseret
Aktor Kim Seon Ho diduga lakukan pemaksaan aborsi kepada kekasihnya. (Sumber: KBIZoom)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Netizen Korea Selatan dihebohkan dengan pengakuan seorang perempuan yang mengaku dipaksa melakukan aborsi oleh mantan pacarnya yang merupakan seorang aktor, berinisial K.

Perempuan berinisal A ini membuat postingan panjang yang menyebutkan bahwa aktor K yang dimaksud merupakan aktor yang saat ini tengah naik daun.

Melansir KBIZoom, Senin (18/10/2021), A mengaku sudah putus dengan aktor K tersebut sekitar empat bulan yang lalu.

Baca Juga: Tamat, Hometown Cha-Cha-Cha Berakhir dengan Rating Tertinggi

A bercerita bahwa dirinya hamil setelah melakukan hubungan seksual tanpa kondom. Dia memang telah dijanjikan pernikahan oleh K. Namun saat tahu A hamil, K lantas meminta A untuk menggugurkan kandungannya.

Alasannya, jika A melahirkan seorang bayi, maka K harus membayar ganti rugi sebanyak 900 juta won sebagai kompensasi karena merusak kontrak.

“Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta KRW tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita bergerak bersama tahun depan,” kata K kepada A.

Akhirnya, A pun melakukan aborsi setelah K mengirim 2 juta KRW untuk prosedur aborsi. Namun, setelah A melakukan aborsi, A mengaku mendapat perlakuan yang berbeda dari K.

“Dia mengirimi saya 2 juta KRW untuk prosedur aborsi. Saya menggunakan uang itu untuk keluar masuk rumah sakit, jadi saya mengiriminya foto-foto kwitansi untuk menunjukkan bagaimana saya menghabiskan uang itu.”

Baca Juga: Kim Seon Ho Jadi Aktor Kelas A Berkat Pesona Karakternya di 'Hometown ChaChaCha'

“Dia kemudian seperti orang gila dan mengatakan jika saya mencoba membuatnya merasa bersalah. Dia juga mulai membuat masalah besar dari sesuatu yang kecil dan mengancam saya,” ungkap A.

A membeberkan bahwa aktor K memiliki sifat yang sangat buruk dan berbeda dengan citranya di layar televisi. Bahkan, K memutuskan hubungannya dengan A hanya melalui panggilan telepon.

Pengakuan A lantas menjadi viral di dunia maya. Beberapa netizen meminta A untuk mengungkapkan foto dari aktor tersebut. Namun A enggan karena takut terlibat masalah hukum.

“Saya merahasiakannya hanya karena kemungkinan masalah hukum,” tegasnya.

Baca Juga: Kim Seon Ho, Jo Jung Suk dan Shin Min Ah Puncaki Brand Reputasi Aktor September 2021

Namun, berdasarkan foto blur yang dibagikan di Sport Kyunghang, banyak netizen yang menduga bahwa sosok tersebut merupakan Kim Seon Ho, aktor yang main di Hometown Cha-Cha-Cha yang memang tengah naik daun.

Kim Seon Ho bahkan menjadi aktor paling berpengaruh selama lima minggu berturut-turut berkat aktingnya di serial yang baru saja berakhir ini.

Jika benar aktor K tersebut adalah Kim Seon Ho, maka penggemar Hometown Cha-Cha-Cha akan sangat kecewa.



Sumber : Kompas TV/KBIZoom


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.