Kompas TV entertainment selebriti

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Batalkan Sesi Wawancara "Hometown Cha-Cha-Cha", Buntut Skandal Aktor K?

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 12:19 WIB
kim-seon-ho-dan-shin-min-ah-batalkan-sesi-wawancara-hometown-cha-cha-cha-buntut-skandal-aktor-k
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam drama drama Hometown Cha-Cha-Cha (Sumber: Soompi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Para aktris dan aktor serial Korea Hometown Cha-Cha-Cha membatalkan sesi wawancara yang seharunya digelar hari ini, Selasa (19/10/2021).

Salah satu yang membatalkan sesi wawancara tersebut adalah Shin Min Ah yang memerankan Yoon Hye Ji di Hometown Cha-Cha-Cha.

Agensi Shin Min Ah, AM Entertainment bersalah bahwa ada masalah internal perusahaan sehingga akan dilakukan penjadwalan ulang terkait wawancara.

Baca Juga: Jadwal Kim Seon Ho Dibatalkan, Salt Entertainment Selidiki Skandal Aktor K

“Wawancara dengan Shin Min Ah awalnya dijawalkan berlangsung besok (19 Oktober), tetapi telah ditunda karena situasi internal perusahaan,” kata perwakilan dari agensi, melansir Allkpop, Selasa (19/10/2021).

“Kami mohon maaf atas pembatalan yang mendadak dari wawancara tersebut. Kami akan memberitahu Anda segera setelah tanggal wawancaranya diputuskan,” ujarnya.

Saat ditanya lebih detail mengenai situasi internal yang terjadi, pihak agensi menolak memberikan penjelasan.

Banyak yang berspekulasi bahwa pembatalan wawancara tersebut merupakan buntut dari skandal aktor K yang menyeret nama Kim Seon Ho, lawan main Shin Min Ah.

Baca Juga: Buntut Skandal Aborsi Aktor K, Domino’s Pizza Korea Hapus Iklan Kim Seon Ho

Selain Shin Min Ah, aktor Hometown Cha-Cha-Cha lainnya, termasuk Kim Seon Ho yang kini menjadi bulan-bulanan publik terkait skandal aktor K juga membatalkan sesi wawancaranya terkait kesuksesan Hometown Cha-Cha-Cha.

Senada dengan AM Entertainment, agensi yang menaungi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, juga beralasan karena masalah internal sehingga membatalkan wawancara.

“Karena keadaan internal, wawancara akhir aktor Kim Seon Ho untuk Hometown Cha-Cha-Cha telah dibatalkan,” demikian kata Salt Entertainment.

Pemeran Ji Seong Hyun, Lee Sang Yi, juga mengatakan sesi wawancara yang seharusnya dilakukan pada 21 Oktober besok.

Baca Juga: Salt Entertainment Akhirnya Buka Suara Soal Skandal Aktor K yang Menyeret Kim Seon Ho

Skandal aktor K yang menyeret nama Kim Seon Ho nampaknya berdampak besar pada kesuksesan Hometown Cha-Cha-Cha yang baru saja berakhir.



Sumber : Kompas TV/Allkpop

BERITA LAINNYA



Close Ads x