Kompas TV entertainment film

Reaksi Penonton Usai Pemutaran Perdana Film Marvel "Eternals" di Acara World Premiere

Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:30 WIB
reaksi-penonton-usai-pemutaran-perdana-film-marvel-eternals-di-acara-world-premiere
Film Marvel Eternals tayang 5 November mendatang. (Sumber: Marvel Studios)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang peluncuran 'Eternals' ke bioskop 5 November mendatang, Marvel telah mengadakan acara Red Carpet World Premiere pada Senin (18/10/2021) waktu setempat.

Acara Red Carpet World Premiere itu dihadiri oleh semua pemeran 'Eternals' termasuk Angelina Jolie, Rochard Madden, Salma Hayek, Ma Deong Seok, dan lainnya.

Pemutaran perdana film 'Eternals' kepada audiens itu diadakan di El Capitan Theatre Los Angeles.

Ulasan resmi dari kritikus film rencananya akan keluar pada Minggu (24/10/2021) mendatang.

Baca Juga: Deretan Fakta Menarik di Balik Film Marvel 'Eternals' yang Wajib Kamu Ketahui

Namun, di sosial media sudah banyak sekali tokoh publik yang memberikan reaksi setelah menonton 'Eternals'.

Hal ini tentu semakin membuat penasaran para pengggemar Marvel dari berbagai negara termasuk Indonesia.

"Wow banyak yang harus dibongkar. Jika film Marvel diibaratkan sebagai diagram venn, film ini keluar dari grafik. Tepuk tangan untuk film yang sangat berbeda dari film sebelumnya," ujar seorang editor Aaron Couch.

"Marvel Eternals sangat aneh dan kaya akan mitologi MCU baru yang membuatnya terasa terpisah dengan yang lainnya. Jujur itu menyenangkan. Ada rasa pahit yang terasa bak sunset. Memang sentuhannya Chloe Zhao," tulis Erik Davis.

"Mengejutkan, epik, indah, namun padat. Dibutuhkan beberapa perubahan besar. Terkadang terasa seperti film DC (bukan kritikan), di lain waktu ini berbeda dari film superhero lainnya. Aku berharap dapat memberikan reaksi cepat setelah menonton film ini tapi aku justru berpikir lebih kompleks," ujar Petter Sciretta.

Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Ambon Masuk PPKM Level I

Selasa, 30 November 2021 | 19:45 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
19:56
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19