Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Kapolri: Jangan Anti-Kritik | Presiden Ingatkan Soal Prokes | Polisi dan ASN Tersangka

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 23:07 WIB
Penulis : Edika ipelona

KOMPAS.TV – Berikut tiga berita terpopuler yang terjadi pada Hari Rabu 20 Oktober 2021;

1. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan kepada seluruh anggota Polri untuk tidak anti-kritik atas masukan dari masyarakat. Dalam arahannya kepada anggota Polri seluruh Indonesia, Kapolri mengimbau kepada anggota Polri untuk menjadikan kritikan dari masyarakat sebagai bahan evaluasi kinerja Polri. Kapolri memastikan bahwa Polri adalah lembaga yang terbuka dan tidak anti-kritik.

Baca Juga: Kapolri Bikin Festival Seni Mural yang Isinya Bisa Mengkritik, Begini Respons Purnawirawan

2. Presiden Joko Widodo meminta kepala daerah bertanggung jawab menjaga kepatuhan protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi. Presiden mengingatkan jumlah kasus covid-19 di negara lain kembali meningkat saat sekolah kembali dibuka.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ingatkan Potensi Penularan Covid-19 di PTM Sekolah

3. Seorang anggota Polri dan seorang Aparatur Sipil Negara ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perampokan sebuah mobil. Kasus ini diungkap oleh Polres Bandar Lampung setelah sebuah mobil yang merupakan barang bukti perampasan disita polisi. Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto menyebut jika anggota Polri dan ASN yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini memiliki peran yang sama dalam merampas mobil milik korban.

Baca Juga: Seorang Polisi dan ASN Tersangka Kasus Perampokan Mobil di Lampung, Ancam Korban dengan Senjata

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.