Kompas TV video lebih dekat dengan

Lebih Dekat dengan Dee Lestari: Project Terbaru Rapijali Hingga Taklukan Pandemi!

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:58 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dewi ‘Dee’ Lestari @deelestari dikenal sebagai penulis best seller, penyanyi dan pencipta lagu. Sebagai penulis ia telah melahirkan 17 karya mulai dari Supernova, Aroma Karsa, Filosofi Kopi, Perahu Kertas hingga yang terbaru Rapijali.

Di masa pandemi justru membuat Dee Lestari produktif berkarya. Ia berhasil menaklukan pandemi dengan merilis 3 seri Rapijali berserta project book soundtrack Rapijali.

“Saya malah merasa ini adalah masa saya paling produktif sepanjang karir saya menulis, justru ketika masa pandemi,” ujar Dee.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Esther Gayatri Saleh: Uji Nyali Pertaruhkan Nyawa Terbangkan N219 Perdana

Ketika ditanya lebih memilih menjadi penyanyi atau penulis? Dee kesulitan menjawab. Baginya, menyanyi dan menulis adalah hal penting dalam hidupnya. Namun, ia menyadari menulis menjadi pilihan hidupnya karena sesuai dengan karakter dirinya.

Bermusik telah menjadi bagian dari masa kecil dari Dee Lestari bersama kakak-adik dan Ayahnya. Ayahnya yang mendukung Dee untuk bermusik sedari kecil. Sementara, dukungan keluarga saat ini baginya sangat luar biasa. Keluarganya juga menyukai musik termasuk anak-anaknya.

Yang paling berkesan dalam hidup Dee Lestari adalah melahirkan anak keduanya dengan metode gentle birth. Ia melahirkan anak keduanya sendiri di rumah bersama dengan suaminya tanpa bantuan tim medis dan siapapun. Menurutnya, momen itu adalah momen yang paling merubah hidupnya.

Di bidang menulis, bagi Dee Lestari tak ada yang disebut ‘Jagoan Menulis’. Baginya menulis adalah proses belajar untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik dengan terus belajar.

Content Creator: Sadryna Evanalia

Campers: Calvin Alfonso

Editor: Vila Randita


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x