Kompas TV regional peristiwa

Anggotanya DM Netizen Gara-gara Komenan di IG, Humas Polda Kalteng Minta Maaf

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 06:42 WIB
Penulis : Reny Mardika

PALANGKARAYA, KOMPAS.TV - Polda Kalimantan Tengah menyampaikan permintaan maaf atas ulah salah satu admin Instagram Humas Polda Kalteng yang mencecar dan memanggil seorang warganet melalui direct message di Instagram.

“Melalui akun Humas Polda Kalteng saya juga meminta maaf kepada netizen semuanya atas tindakan daripada admin Bid Humas Polda Kalteng ini," kata Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah, Kombes Eko Saputro.

Tindakan admin yang mencecar seorang warganet melalui direct message di Instagram terjadi setelah warganet tersebut menggunakan kata-kata tidak pantas saat mengomentari unggahan soal mutasi Aipda Ambarita.

Admin Instagram Humas Polda Kalteng yang merupakan anggota kepolisian juga meminta bertemu dengan warganet tersebut untuk mengoreksi bagaimana cara memberikan kritik yang bijak dan sehat.

Namun ternyata semua isi pesan singkat justru menjadi viral di media sosial.

Admin itu pun sudah ditegur dan kini menjalani pemeriksaan di Provos Polda Kalimantan Tengah.

“Kami melakukan arahan, teguran, kepada admin tersebut kemudians etelah itu kami perintahkan untuk membuat laporan polisi dan akan dilakukan pemeriksaan oleh Dit Propam Polda Kalimantan Tengah,” lanjut Kombes Eko.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x