Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Kasus Polisi Adik Ipar Ahok, Transjakarta Kapasitas 100 Persen, Gerindra Deklarasi Prabowo

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 22:56 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Jumat (22/10/2021).

Kasus Polisi Adik Ipar Ahok | Transjakarta 100 Persen | Gerindra Jawa Barat Deklarasikan Prabowo Capres 2024

1. Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, membenarkan anggota polisi yang viral menggunakan mobil dinas di luar peruntukannya adalah adik iparnya yang bernama Bripda Arjuna Bagas. Ahok menyerahkan penanganan kasus yang dihadapi adik iparnya sepenuhnya kepada polisi. Dia meminta polisi bertindak tegas terhadap adik iparnya.

2. Transjakarta kembali beroperasi dengan kapasitas 100 persen. Penumpang sudah tak lagi melakukan jaga jarak dalam bus, karena pihak Transjakarta telah mencopot tanda jarak aman, baik dalam bus ataupun halte. Meski demikian, Pemprov DKI Jakarta mengimbau masyarakat untuk tak langsung euforia dengan keluar rumah tanpa protokol kesehatan.

3. DPD Gerindra Jawa Barat resmi mendeklarasikan Prabowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Mereka menjabarkan poin poin dukungan kepada Prabowo, hingga layak maju sebagai Capres2024. Selain itu, Gerindra Jawa Barat juga siap memenangkan pemilu legislatif dan pilkada serentak 2024.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x