Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Eks Kapolsek Parigi Dipecat, Megawati Doakan Penerus Jokowi, Pesan Jokowi di HUT Golkar

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 22:02 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Mantan Kapolsek Parigi Iptu IDGN menjalani sidang kode etik, atas dugaan melakukan perbuatan asusila anak tahanan di polsek Parigi. Perempuan berinisial S diduga diperkosa Iptu IDGN. Korban dibujuk dan dirayu lewat aplikasi percakapan untuk melayaninya dengan iming-iming ayahnya bisa keluar dari penjara, karena terlibat kasus pencurian hewan. Hasil keputusan majelis hakim dalam sidang etik profesi tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Tengah. Hasilnya Iptu IDGN direkomendasi diberhentikan atau dipecat secara tidak terhormat. Namun Iptu IDGN akan mengajukan banding atas putusan ini.

Baca Juga: Tegas! Kapolsek Parigi Dipecat, Diduga Perkosa Anak Tersangka

Berita kedua, banyaknya nama Capres 2024 yang mulai bermunculan, termasuk Ganjar Pranowo hingga Prabowo Subianto. Menurut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto khusus kader PDIP semuanya menunggu arahan dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Megawati memiliki banyak pertimbangan sebelum memberikan dukungan terhadap calon presiden. Kini PDIP fokus pada proses kaderisasi dan akan menjadikan hasil survei hanya referensi dalam menentukan dukungan pada pilpres 2024.

Baca Juga: Hasto: Megawati Minta Petunjuk Tuhan Untuk Penerus Jokowi

Berita ketiga, Partai Golkar menggelar acara puncak peringatan hari ulang tahun ke-57 di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (23/10/2021). Serangkaian acara meriahkan malam puncak, hingga semangat optimisme meraih kemenangan untuk Pilpres 2024, yang disampaikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Presiden Jokowi yang turut hadir secara virtual menyampaikan selamat kepada Partai Golkar. Presiden menilai Golkar sebagai partai yang besar, kehadirannya dapat dirasakan masyarakat Indonesia, apalagi di tengah pandemi Covid-19. Presiden optimis partai golkar yang tumbuh kuat menjulang tinggi bagai pohon beringin dapat selalu  memberikan keteduhan untuk masyarakat Indonesia.

Video Editor: Vila



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.