Kompas TV nasional politik

Yusuf Mansyur: Atas Izin Allah Partai Golkar Bisa Jadi Pemenang Pilpres dan Pilkada

Kompas.tv - 24 Oktober 2021, 21:19 WIB
yusuf-mansyur-atas-izin-allah-partai-golkar-bisa-jadi-pemenang-pilpres-dan-pilkada
Ilustrasi Ustaz Yusuf Mansyur. Sang Ustaz menyebut dengan izin Allah Partai Golkar bisa menjadi pemenang pada perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). (Sumber: KOMPAS.com/Kahfi Dirga Cahya)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Partai Golkar bisa menjadi pemenang pada perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Pernyataan itu disampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Tangerang, Ustaz Yusuf Mansur, saat memberikan tausiah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan Masjid Ainul Hikmah di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (24/10/2021).

"Insya Allah atas izin Allah, Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Pilpres dan Pilkada," kata Yusuf, seperti dilansir Antara.

Baca Juga: Di Acara HUT Partai Golkar, Jokowi Jabarkan Tantangan yang Dihadapi Pasca-pandemi

Yusuf juga mengatakan, pernyataan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, yang menginginkan agar parpol tersebut menjadi pemenang pada Pilpres 2024, sepatutnya menjadi penyemangat untuk seluruh kader partai, dan harus diikuti hingga ke tingkat bawah.

"Saya lihat apa yang menarik dari Golkar ini, ternyata mereka bersuara memenangkan Pilpres 2024, Pilkada. Wah, saya bilang ini. Kalau pimpinannya udah ngomong, sampai bawah harus begitu," kata Yusuf.

Terkait masjid yang baru diresmikan di Kantor DPP Partai Golkar, Yusuf Mansyur berharap masjid tersebut bukan sekadar simbol. Dia berharap masjid tersebut dapat memberikan keberkahan untuk Partai Golkar.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Sebut Elektabiltasnya Naik karena Kader Golkar Terus Sosialisasi Fotonya

"Mudah-mudahan masjid ini bukan hanya menjadi simbol, tapi roh, semoga Allah ridho," harap Yusuf.

Sementara, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyebut, Ustaz Yusuf Mansur memiliki hubungan baik dengan partai Golkar.

Menurutnya, kakek dari Yusuf Mansyur merupakan seorang kader Golkar, bahkan memiiki nomor anggota Partai Golkar.

"Bila diurutkan itu, kakek beliau dahulu mempunyai nomor anggota Partai Golkar," kata Airlangga.

Baca Juga: Mengambil Filosofi Pohon Beringin, Berikut Masjid Ainul Hikmah di Kantor Partai Golkar

Airlangga juga berharap para habib dan alim ulama di Indonesia memberikan restu dan doa agar Partai Golkar dapat memenangkan pesta demokrasi tersebut.

"Kami juga berharap semoga dalam hajatan Pemilu 2024 diberikan jalan dan kemenangan dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024," kata Airlangga.



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x