Kompas TV entertainment selebriti

Ed Sheeran Kena Covid-19, Akan Gelar Pertunjukan dari Rumah

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 06:10 WIB
ed-sheeran-kena-covid-19-akan-gelar-pertunjukan-dari-rumah
Dalam file foto 17 Oktober 2021 ini, penyanyi Inggris Ed Sheeran sedang menghadiri acara Penghargaan Earthshot yang pertama di Istana Alexandra di London. Pada Minggu, 24 Oktober 2021, Sheeran menyatakan dirinya positif COVID-19 dan akan melakukan wawancara dan pertunjukan dari rumahnya selama menjalani isolasi mandiri. (Sumber: AP Photo/Alberto Pezzali)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Desy Afrianti

LONDON, KOMPAS.TV – Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran menyatakan bahwa dirinya positif COVID-19, Minggu (24/10/2021). Kini Ed Sheeran tengah melakukan isolasi dan dia akan melakukan wawancara serta pertunjukan dari rumahnya.

Sheeran, 30, menyampaikan kabar tersebut di media sosial beberapa hari sebelum album barunya dirilis. Album baru Ed Sheeran yang bertajuk = (dibaca: “equals”) rencananya akan dirilis pada 29 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga: Ed Sheeran Rilis Single Kedua dari Album "Equals" Bertajuk "Shiver" Pekan Depan

“Catatan singkat untuk memberi tahu Anda bahwa saya dites positif COVID-19. Jadi saya sekarang mengisolasi diri dan mengikuti pedoman pemerintah,” tulis Sheeran di Instagram

“Itu berarti bahwa saya sekarang tidak dapat melanjutkan komitmen pribadi apa pun untuk saat ini, jadi saya akan melakukan sebanyak mungkin wawancara atau pertunjukan dari rumah saya. Saya memohon maaf kepada siapa pun yang telah saya kecewakan,” ucapnya.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Ed Sheeran Siap Rilis Album Equals (=)

Sheeran baru saja diumumkan sebagai bintang tamu acara musik di "Saturday Night Live" NBC pada 6 November.

Seperti dikutip dari The Associated Press, perwakilan manajemennya belum mengkonfirmasi pertunjukan mana yang akan dia batalkan dan pertunjukan mana yang akan dia lakukan dari rumah.
 



TAG : Ed Sheeran

Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x