Kompas TV regional kriminal

Gerebek Kampung Narkoba di Palangkaraya, BNNP dan Polda Kalteng Ringkus Bandar Sabu

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 21:39 WIB

PALANGKARAYA, KOMPAS.TV - Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah dan Polda Kalimantan Tengah kembali membongkar jaringan narkotika jenis sabu di kampung narkoba wilayah Puntun Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Dalam operasi kali ini petugas mengamankan tiga orang beserta barang bukti sabu.

Baca Juga: Tawarkan Pekerjaan Bodong, Pelaku Bawa Kabur Sepeda Motor Korban Usai Pura-pura Jemput Calon Majikan

Sebelumnya jaringan peredaran sabu ini diketahui sudah berulang kali dibongkar oleh jajaran kepolisian.

Namun ternyata masih berjalan sehingga kali ini BNNP Kalteng dibantu dari jajaran Polda Kalteng kembali melakukan penggerebekan di Puntun yang dikenal dengan kampung narkoba.

Dalam penggerebekan tersebut petugas mengamankan sebanyak dua puluh satu orang yang saat itu sedang berada disekitar wilayah tersebut.

Baca Juga: Ditantang Berkelahi, Seorang Kakek Jadi Tersangka Setelah Penyerangnya Tewas

Petugas juga langsung lakukan pemeriksaan tes urine di lokasi, sebanyak delapan belas orang dinyatakan positif sementara tiga lainnya saat diamankan.

juga ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat lebih dari dua ratus gram.

BNNP Kalteng saat ini tengah melakukan pengembangan terhadap jalur pengiriman barang tersebut begitu juga dengan jalur penjualannya.

Namun berdasarkan hasil pengembangan sementara terhadap bandar sabu bahwa sebelumnya bandar sabu sempat menjual satu kilogram sabu.

Baca Juga: Admin Humas Tanggapi Komentar di Medsos, Polda Kalteng Minta Maaf Pada Netizen

Perlu tindakan tegas dan terukur dalam menuntaskan dan membongkar sindikat kampung narkoba yang seakan tidak pernah selesai dan tuntas.

BNNP Kalteng akan bekerjasama dengan semua unsur untuk membongkar dan menghabiskan semua jaringan peredaran sabu yang ada di wilayah puntun.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x