Kompas TV entertainment selebriti

Selain Dispatch, Kini Ada Pengakuan Staf Hometown Cha Cha Cha Soal Sifat Kim Seon Ho

Kompas.tv - 27 Oktober 2021, 10:24 WIB
selain-dispatch-kini-ada-pengakuan-staf-hometown-cha-cha-cha-soal-sifat-kim-seon-ho
Kata staf Hometown Cha Cha Cha soal sifat Kim Seon Ho. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

SEOUL, KOMPAS.TV - Seorang staf drama 'Hometown Cha Cha Cha' memberi keterangan mengenai sifat Kim Seon Ho di lokasi syuting.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho disebut telah memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Akibatnya, Kim Seon Ho mendapat 'cancel culture' di Korea Selatan dan membuatnya dikeluarkan dari proyek drama mendatang.

Kendati media Dispatch sudah membeberkan kesaksian dari kedua sisi, namun pembicaraan mengenai sifat Kim Seon Ho masih ramai.

Baca Juga: Dispatch Buka Suara, Ini Kronologi Lengkap Hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

Kepada 10Asia, Rabu (27/10/2021) seorang staf 'Hometown Cha Cha Cha' memberi kesaksian soal perilaku pemeran Hong Du Shik itu.

"Kim Seon Ho itu adalah orang yang bikin suasana syuting jadi canggung karena sering memasang muka masam," ujar staf tersebut.

Salah satunya, kata Staf, saat beradegan makan dengan Lee Sang Yi di rumah nenek Gamri. Saat itu tiba-tiba ada sesuatu di makanan Kim Seon Ho.

"Ekspresinya langsung mengeras. Memang suasana tersebut bisa menimbulkan perasaan tidak enak. Tapi sejak saat itu, Seon Ho selalu menolak makanan yang disediakan tim konsumsi," terangnya.

Menurut staf itu, Kim Seon Ho juga kerap bersikap dingin kepada kru 'Hometown Cha Cha Cha' lainnya dan hanya bersikap baik kepada lawan main.

Baca Juga: Agensi Kim Seon Ho Salt Entertainment Ogah Tanggapi Laporan Dispatch: Tak Ada yang Bisa Kami Katakan

"Ada aura dingin darinya, dia selalu baik kepada sesama pemain dan selalu tersenyum di luar. Tetapi ketika aktingnya tidak berjalan dengan baik, ia selalu menyalahkan staf," pungkasnya.

Sementara itu, Salt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho memilih bungkam terkait pemberitaan Dispatch.



Sumber : 10 Asia


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.