Kompas TV regional kriminal

Aksi Cabul Pelanggan Warung Kopi di Pontianak, Rekam Pelayan Mandi

Kompas.tv - 29 Oktober 2021, 21:30 WIB
aksi-cabul-pelanggan-warung-kopi-di-pontianak-rekam-pelayan-mandi
Ilustrasi rekaman video. Seorang pelanggan warung kopi di Pontianak, Kalimantan Barat, kedapatan berbuat cabul dengan merekam seorang perempuan pelayan warung kopi saat sedang mandi. (Sumber: Unsplash)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

PONTIANAK, KOMPAS.TV- Seorang pelanggan warung kopi di Pontianak, Kalimantan Barat, kedapatan berbuat cabul. Pelanggan berinisial DO (42) ini kedapatan merekam seorang perempuan yang menjadi pelayan warung kopi saat sedang mandi.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Indra Asrianto, dalam pemeriksaan terungkap DO ternyata terobsesi dengan perempuan yang menjadi pelayan warung kopi itu. DO memasang kamera wireless di ventilasi kamar mandi sejak Rabu (22/9/2021) sore.

Baca Juga: Saksi Membenarkan Kelakukan Cabul Polisi di Medan

“Kamera itu tersambung ke ponsel pelaku, di situ dia menonton korban mandi dalam keadaan telanjang,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (29/10/2021).

Lambat laun, korban mengetahui keberadaan kamera itu dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Polisi melakukan penyelidikan dan menangkap DO.

Atas perbuatan cabul merekam pelayan warung kopi yang sedang mandi, DO dijerat Pasal 29 juncto Pasal 4 Ayat (1) dan atau Pasal 35 juncto Pasal 9 Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Baca Juga: Tukang Cukur ini Cabuli Lima Anak Laki-Laki di Bawah Umur

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.