Kompas TV entertainment selebriti

Perusahaan Ungkap Alasannya Kembali Tayangkan Iklan Kim Seon Ho Usai Skandal Aborsi Ramai

Kompas.tv - 2 November 2021, 11:23 WIB
perusahaan-ungkap-alasannya-kembali-tayangkan-iklan-kim-seon-ho-usai-skandal-aborsi-ramai
Iklan Kim Seon Ho kembali ditayangkan, menyusul reputasinya yang membaik. (Sumber: Soompi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Reputasi Kim Seon Ho perlahan mulai membaik setelah skandal aborsi dengan mantan pacarnya beberapa waktu lalu sempat membuat ketenarannya jatuh.

Salah satu bukti reputasi Kim Seon Ho membaik adalah iklan yang menampilkan wajahnya kembali ditayangkan, termasuk iklan dari pusat perbelanjaan online, 11st.

Melansir Koreaboo, Selasa (2/11/2021), outlet media OSEN melakukan panggilan telepon kepada 11st mengenai iklan Kim Seon Ho.

Baca Juga: Lagi, Dispatch Ungkap Chat Kim Seon Ho dengan Choi Young Ah, Ini Isinya

“Iklan yang baru dirilis adalah video yang difilmkan pada awal Oktober. Bukan hak kami untuk menilai atau mengomentari cerita (skandal Kim Seon Ho) yang terus diungkap,” kata perwakilan dari 11st, Senin (1/11).

11st membagikan alasannya kembali menayangkan iklan aktor Hometown Cha-Cha-Cha tersebut.

“Kim Seon Ho menandatangani kontrak model dengan kami pada bulan April dan memenuhi tugasnya dengan baik. Dia juga membuat permintaan maaf resmi dan menerima maaf resmi dari orang yang memulai kontroversi,” ungkap 11st.

“Jadi kami sebagai merek telah memutuskan untuk melanjutkan aktivitas periklanan Kim Seon Ho sebagai model merek kami,” tambahnya.

Sebelumnya, 11st mengalihkan semua video Kim Seon Ho ke pengaturan pribadi. Kini, semya spanduk situs web dan iklan online yang memuat wajah aktor tersebut kembali diseting sebagai publik.

Saat ditanya mengenai sikapnya apabila modelnya tersandung kontroversi lagi, 11st mengatakan bahwa hal tersebut bergantung pada situasi yang akan datang.

“Masa depan tidak dapat diprdiksi, tidak ada yang bisa kami katakan tentang itu sekarang,” tegasnya.

Baca Juga: Badai Berlalu, Kim Seon Ho Dipastikan Tetap Main di Sad Tropic, Jadi Pemeran Utama

Sebelumnya, seperti diberitakan KOMPAS.TV, Kim Seon Ho tersandung skandal aborsi setelah seorang anonim berinisial A yang mengaku sebagai mantan pacar Seon Ho membagikan kisah aborsinya dan dicampakkan oleh aktor tersebut.

Kim Seon Ho membenarkan bahwa aktor yang dimaksud adalah dirinya dan meminta maaf. Hal tersebut sembat membuatnya jatuh hingga beberapa proyek film serta iklan membatalkan kerja sama dengannya.

Namun, setelah Dispatch mengungkapkan kronologi secara lengkap yang kontras dengan pengakuan mantan pacar, nama Kim Seon Ho perlahan membaik.



Sumber : Koreaboo


BERITA LAINNYA



Close Ads x