Kompas TV regional berita daerah

Warga Terdampak Banjir Luapan Danau Limboto Terima Bantuan

Kompas.tv - 13 November 2021, 09:41 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KABUPATEN GORONTALO, KOMPAS TV - Setelah 5 hari berada di tenda pengungsian, warga Desa Hutadaa, Kecamatan Talaga Jaya, Kabupaten Gorontalo yang terdampak banjir luapan Danau Limboto akhirnya menerima bantuan dari Pemerintah daerah pada jumat pagi.

Bantuan berupa beras, mie instan, dan susu untuk balita ini, berikan kepada 386 kepala keluarga yang diserahkan langsung oleh Pemerintah Desa setempat.

Kepala Desa Hutadaa Wowiling Habibullah mengungkapkan, selain dari pemerintah daerah, bantuan yang bersumber dari donatur juga langsung diserahkan kepada warga yang terdampak banjir.

Bantuan dari pemerintah daerah  akan diserahkan secara bertahap, pasalnya banjir luapan Danau Limboto yang menggenangi rumah warga ini diprediksi akan bertahan cukup lama.

Hingga saat ini memasuki hari ke 5 banjir luapan danau limboto ini masih menggenangi rumah warga, meski demikian masih banyak warga yang bertahan di rumah mereka masing-masing.

 

#Banjir  #Danau Limboto  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.