Kompas TV olahraga kompas sport

Kala Paulo Dybala Mengeluh Kesakitan kepada Angel Di Maria

Kompas.tv - 14 November 2021, 20:12 WIB
kala-paulo-dybala-mengeluh-kesakitan-kepada-angel-di-maria
Paulo Dybala dikabarkan mengalami cedera saat membela Timnas Argentina menghadapi Uruguay di laga Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL, Sabtu (13/11/2021) kemarin. (Sumber: Twitter @Argentina)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyerang Juventus Paulo Dybala harus ditarik keluar saat babak pertama usai ketika Argentina menghadapi Uruguay di babak Kualifikasi Piala Dunia Zonaa CONMEBOL, Sabtu (13/11/2021) kemarin.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Tim Tango dengan skor 1-0 tersebut, Dybala sempat terkapar di lapangan ketika berbenturan dengan bek Uruguay Joaquin Piquerez.

Dalam tayangan ulang, kaki kiri Dybala terlihat dihantam cukup keras oleh Piquerez yang membuatnya harus mendapat perawatan.

Meski mampu melanjutkan pertandingan, Dybala akhirnya harus menyudahi laga saat pelatih Argentina Lionel Scaloni memutuskan untuk menariknya keluar lapangan saat babak kedua dimulai.

Sebelum ia digantikan, mantan pemain Palermo tersebut sempat mengeluh kesakitan kepada rekan setimnya Angel Di Maria.

Dybala tertangkap kamera berkata kepada Di Maria bahwa ia tak bisa lagi menahan sakit di kakinya.

“Fideo (nama panggilan Di Maria), saya tidak tahan lagi,” kata Dybala kepada pemain PSG itu dikutip dari Football Italia.

Meski hanya bermain satu babak, Dybala mampu berkontribusi dengan menyumbangkan satu assist kepada gol tunggal kemenangan Argentina yang dicetak oleh Di Maria pada menit 7.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala)

Baca Juga: PSG Ngambek Messi Sering Main untuk Timnas, Pelatih Argentina: Dia Ingin Tampil untuk Kami



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x