Kompas TV nasional peristiwa

Usai Sampaikan Permintaan Maaf, Anggiat Pasaribu Tiba-Tiba Pingsan di Polresta Bandara Soetta

Kompas.tv - 24 November 2021, 21:09 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anggiat Pasaribu, wanita yang sempat cekcok dengan anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan mendatangi Mapolres Bandara Soekarno Hatta untuk mencabut laporan.

Anggiat tiba didampingi oleh kerabatnya pada Rabu (24/11) sore hari.

Anggiat sempat memberikan keterangan bersama kerabat yang juga pengacaranya Clanse Pakpahan kepada para media. Ia menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan dan terlibat cekcok kepada Arteria Dahlan hingga TNI AD.

"Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibundanya. Saya juga minta maaf ke TNI AD udah bikin gaduh dan juga kepada Pak polisi minta maaf rekan-rekan masyarakat saya mohon maaf sekali lagi," ujar Anggiat

Baca Juga: Cabut Laporan, Anggiat Pasaribu Ungkap Permintaan Maaf ke Arteria Dahlan Hingga TNI AD

Usai melakukan wawancara, Anggiat tiba-tiba pingsan dan langsung ditolong oleh keluarga, polisi hingga awak media yang berada didekatnya.

Terlihat dalam video, Anggiat sempat dibaringkan di kursi yang berada di lobi Polres Bandara.

Tak lama kemudian, Anggiat langsung dibopong oleh keluarganya dan orang di sekitarnya untuk dibawa ke mobil dan meninggalkan Mapolres Bandara.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.