Kompas TV nasional politik

Sempat Dimaki, Ibunda Arteria Dahlan Maafkan Anggiat Pasaribu

Kompas.tv - 25 November 2021, 15:25 WIB
sempat-dimaki-ibunda-arteria-dahlan-maafkan-anggiat-pasaribu
Anggiat Pasaribu akhirnya bertemu dengan Arteria Dahlan dan ibundanya bernama Wasniar Wahab di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (25/11/2021). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS TV - Anggiat Pasaribu akhirnya bertemu dengan Arteria Dahlan dan ibundanya bernama Wasniar Wahab di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (25/11/2021). 

Seperti diketahui, pada Minggu (21/11/2021), Anggiat sempat berseteru dengan Arteria dan ibundanya di Bandara Soekarno-Hatta. Saat itu, perkataan dari Anggiat sempat memaki Wasniar Wahab. 

Baca Juga: Arteria Dahlan akan Cabut Laporan soal Cekcok dengan Anggiat Pasaribu?

Kini, Wasniar pun telah memaaafkan Angggiat. Bahkan, dirinya mengaku sejak awal sudah tak mempermasalahkan perilaku Anggiat yang dinilai masih berapi-api akibat gejolak kawula muda. 

“Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan? Ibu memang agak galau dengan peristiwa itu,” kata Wasniar di lokasi. 

Wasniar mengaku sudah sering meladeni tingkah laku anak muda seperti Anggiat, sehingga saat itu dirinya sejak awal tak ingin mempermasalahkan peristiwa tersebut. 

“Jadi, Ibu sudah memaafkan, cuma peristiwa kemarin itu memang untuk ibu berat sekali, sangat mengagetkan, cukup menakutkan. Karena mungkin ibu seorang guru, menghadapi anak yang bermacam-macam tapi belum pernah yang seperti ini,” ujar dia.

Sebelumnya, saat kembali bertemu di Gedung DPR, Anggiat pun langsung mencium tangan Arteria dan ibundanya. Kemudian, wanita itu pun langsung memeluk ibunda dari Arteria dan nampak raut wajah penyesalan dari mukan Anggiat. 

Baca Juga: Kronologi Cekcok Anggiat Pasaribu dengan Ibunda Arteria Menurut Pengacara

Selanjutnya, Anggiat pun langsung meminta maaf kepada keduanya atas kesalahan yang telah ia perbuat. 

"Saya minta maaf, karena sudah kurang aja," kata Anggiat kepada Arteria dan ibundanya di lokasi. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x