Kompas TV nasional peristiwa

Momen Anggiat Pasaribu Menangis, Cium Tangan Arteria Dahlan dan Ibunda di DPR

Kompas.tv - 25 November 2021, 16:39 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anggiat Pasaribu bertemu langsung dengan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan Ibundanya di ruang Fraksi PDIP DPR Senayan, Jakarta pada Kamis, 25 November 2021 siang.

Anggiat meminta maaf secara langsung kepada keduanya terkait kasus percekcokan mereka di Bandara Soekarno Hatta yang viral di media sosial.

Anggiat pun mencium tangan Arteria Dahlan dan Ibunda. Ia juga mengaku khilaf karena telah emosi.

"Saya minta maaf, kurang ajar," kata Anggiat ke Arteria dan ibunda Arteria di depan wartawan.

Sementara itu Ibunda Arteria Dahlan mengatakan dirinya telah memaafkan Anggiat meski memang peristiwa itu menjadi berat.

Baca Juga: Arteria Dahlan akan Cabut Laporan Atas Anggiat Pasaribu di Polresta Bandara Soekarno-Hatta

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan, nah itu. Ibu memang seorang guru, lebih dari 35 tahun ibu mengajar di SMP Perguruan Cikini, 35 tahun ibu mengajar," kata ibunda Arteria di ruang Fraksi PDIP DPR RI, kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (24/11/2021).

"Saya menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku. Tidak apa-apa, sudah jadi bagian dari kehidupan ibu menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan," imbuhnya.

"Jadi ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," pungkas ibunda Arteria.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.