Kompas TV nasional peristiwa

2 Orang Diduga Jadi Korban Penembakan di Pintu Keluar Tol JORR Bintaro

Kompas.tv - 28 November 2021, 09:16 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - 2 orang diduga menjadi korban penembakan orang tak dikenal di pintu keluar Tol JORR Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi kini mengumpulkan bukti-bukti untuk memburu pelaku.

Dua korban mengalami luka tembak di bagian perut hingga dibawa ke Rumah Sakit Pelni Jakarta Barat dan kini telah dirujuk ke Rumah Sakit Polri untuk mendapatkan perawatan. Peristiwa ini terjadi pada Jumat malam.

Polres Metro Jakarta Selatan hingga kini masih mengumpulkan bukti terkait dugaan penembakan ini.

Baca Juga: Terjadi di Exit Tol, Polisi Selidiki Penembakan di Bintaro: Satu Korban Jalani Perawatan

Dari hasil pemeriksaan saksi dan rekaman CCTV di lokasi, petugas telah mengetahui identitas kendaraan yang digunakan oleh pelaku. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan menyebut, penembakan itu terjadi di Exit Tol Bintaro sekitar pukul 19.00 WIB.

"Lokasinya di Exit Tol Bintaro, kejadiannya Jumat sekitar jam 19.00," kata Ridwan, Sabtu (27/11/2021), dikutip dari TribunJakarta.com.

Pihaknya mendapatkan informasi soal peristiwa itu dari Polsek Palmerah pada tengah malam. Polsek Palmerah menerima aduan dari Rumah Sakit Pelni yang merawat korban penembakan.

Menurut Ridwan, penembakan itu menyasar dua korban yang berhasil selamat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.