Kompas TV nasional update

Ini Alasan Sopir Mercy Lawan Arus di Tol JORR Tidak Ditahan

Kompas.tv - 29 November 2021, 05:25 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Pengemudi Mercy yang nekat melawan arus di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau JORR hingga mengakibatkan kecelakaan pada Sabtu, kemarin, diduga mengalami demensia atau penurunan daya ingat.

Polisi telah memeriksa pengemudi sedan hitam yang nekat melawan arus di Tol JORR pada Sabtu kemarin. Akibat aksi nekat pengemudi yang diketahui telah lanjut usia ini, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Pengemudi yang berinisial M-S-D yang berumur 65 tahun ini diketahui mengalami demensia atau penurunan daya ingat dan telah dikembalikan ke pihak keluarga.

Baca Juga: Sopir Mercy Lawan Arah di Tol JORR Diduga Demensia, Polisi: Dia Tak Bawa Identitas, STNK Nggak Ada

Pihak keluarga pun tengah mengupayakan mediasi dengan korban dan bertanggung jawab atas segala kerugian. Polisi akan kembali memeriksa M-S-D Senin dengan melibatkan ahli kejiwaan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui mobil masuk dari arah selatan di Tol Bintara melawan arus dari arah selatan ke utara. 

Setelah melaju cukup jauh, mobil ini kemudian menabrak dua mobil di depannya, di kilometer 53-600. Ketiga mobil yang terlibat tabrakan pun mengalami kerusakan parah di bagian depan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x