Kompas TV advertorial

McDonald s Indonesia Gelar McClassroom di 150 Gerai untuk Para Guru Terpilih

Kompas.tv - 29 November 2021, 15:36 WIB
mcdonald-s-indonesia-gelar-mcclassroom-di-150-gerai-untuk-para-guru-terpilih
McDonald’s Indonesia mengadakan McClassroom pada tanggal 22-23 November 2021. (Sumber: doc. McDonald's)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - McDonald’s Indonesia mengadakan McClassroom pada 22-23 November 2021, yang diikuti 300 guru terpilih se-Indonesia. Mereka mengajar kisah-kisah para pahlawan nasional Indonesia di 150 gerai McDonald’s.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2021, dimana McDonald’s Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan bagi para guru Indonesia yang merupakan salah satu garda utama dalam pengenalan pahlawan kepada anak-anak. 

Kegiatan tersebut juga sebagai kelanjutan dari konferensi media yang diadakan McDonald’s Indonesia pada 10 November 2021 lalu dengan mengumumkan inisiatif untuk lebih memperkenalkan kisah para pahlawan nasional Indonesia.

Sebelumnya, pada Sabtu, 20 November 2021, para guru terpilih ini juga mendapatkan workshop mengenai storytelling yang dipandu oleh Paman Gery, salah seorang penutur cerita terbaik di Indonesia.

Hal ini dilakukan agar para guru dapat mengajar dengan cara yang lebih mengasyikkan untuk para muridnya, terutama dalam menceritakan kisah-kisah kepahlawanan. 

“Sebagai restoran keluarga yang memiliki komitmen untuk mendukung perkembangan anak-anak Indonesia khususnya dalam bidang pendidikan, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas jasa para guru dalam mendidik dan membangun generasi penerus,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia.

“Terima kasih McDonald's yang telah menginspirasi guru-guru Indonesia untuk terus berkarya bagi generasi bangsa. Pengalaman workshop dengan Paman Gery dan mengajar di McClassroom sangat membantu tugas kami, untuk lebih kreatif dalam kegiatan belajar mengajar. Sukses selalu Mc Donald's tetaplah menginspirasi negeri,” demikian Arbanur Orbita, Guru SDN Tebet Timur 07 Jakarta.

Sebanyak 300 guru yang terpilih mendapatkan kesempatan untuk mengajar secara daring di ruang privat yang nyaman dan kondusif selama 3 jam, akses free Wi-Fi, produk McDonald’s, souvenir menarik, juga e-certificate dari McDonald’s Indonesia.

Tentang McDonald’s Indonesia

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group.

Pada 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia.

RNF adalah McDonald’s Indonesia.

Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia.

Dengan jumlah restoran sebanyak 245 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Instagram @mcdonaldsid serta Twitter @McDonalds_ID.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x