Kompas TV nasional peristiwa

Ahmad Sahroni Akan Minta Pengawasan dan Audit dari KPK dan BPK untuk Pelaksanaan Formua E

Kompas.tv - 30 November 2021, 10:06 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua pelaksana penyelenggaraan Formula E, Ahmad Sahroni, menyatakan akan segera bersurat kepada KPK dan BPK RI untuk meminta audit dan pengawasan terhadap anggaran yang digunakan pada Formula E.

Hal tersebut disampaikan usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sahroni meminta KPK dan BPK RI untuk mengawasi anggaran yang akan digunakan pada Formula E, agar tidak terjadi penyelewengan.

Baca Juga: Anies Baswedan Bicara Formula E Bersama Ahmad Sahroni 

Anggaran yang digunakan pada Formula E terbilang besar, untuk itu Pemprov DKI sebagai inisiator dan pelaksana perlu dibantu sejumlah pihak dalam pelaksanaan maupun audit.

Hal ini sekaligus menampik ketidakterbukaan Pemprov dan panitia pelaksana terkait anggaran yang belakangan menjadi sorotan.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menunjuk Ahmad Sahroni sebagai ketua pelaksana Formula E di Jakarta. Sahroni juga saat ini menjabat anggota DPR dan duduk di Komisi III.

Video editor: Jihan Zahirah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.