Kompas TV regional gaya hidup

Tak Disangka, Begini Reaksi Ganjar saat Saksikan Dirinya Menjadi Pembawa Acara

Selasa, 30 November 2021 | 19:04 WIB
tak-disangka-begini-reaksi-ganjar-saat-saksikan-dirinya-menjadi-pembawa-acara
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyaksikan dirinya berperan sebagai MC atau pembawa acara dalam film berjudul Yowis Ben 3, Senin (29/11/2021). (Sumber: Pemprov Jateng)

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menyaksikan dirinya berperan sebagai MC atau pembawa acara dalam film berjudul Yowis Ben 3, Senin (29/11/2021).

Ganjar tak henti-hentinya menahan tawa saat melihat adegan demi adegan film Yowis Ben 3 yang diputar di DP Mall Semarang.

Kelucuan yang ditampilkan oleh Bayu Skak, Joshua, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya Geraldine, dan sejumlah artis nasional dalam film tersebut, beberapa kali membuatnya tertawa.

Dilansir laman resmi Pemprov Jawa Tengah, dalam film itu, Ganjar tampil lucu, dan membuat para penonton yang hadir di bioskop tertawa. Terlebih pada adegan saat Ganjar menggoda para pemain Yowis Ben dan menyindirnya bahwa grup band itu tidak jelas.

Baca Juga: Istri Ganjar, Masuk Finish di Urutan ke 13 Bomar 2021

Band apa kui, Yowis Ben. Band ora jelas (band apa itu, Yowis Ben. Band tidak jelas),” kata Ganjar saat bertemu para pemain Yowis Ben, di tempat make up artis.

Namun, Ganjar tampak terkejut saat band yang dipanggilnya untuk tampil adalah Yowis Ben.

Sampeyan sing teka Jawa Timur mau? Main sing apik ya cuk (Kalian yang dari Jawa Timur tadi? Main yang bagus ya),” ucap Ganjar sambil berlalu.

Saat menonton film tersebut di bioskop, Ganjar duduk didampingi Bayu Skak. Dia terlihat tertawa terpingkal-pingkal ketika menyaksikan adegan tersebut.

“Saya mengapresiasi film Yowis Ben 3 ini. Bukan karena saya diajak main, tapi karena mereka berani tampil di situasi yang sulit ini. Ini survival yang bagus banget. Dan yang luar biasa, ternyata main film itu sulit sekali. Saya itu syutingnya seharian, tapi pada saat nongol tadi mung sediluk tibake (cuma sebentar ternyata),” kata Ganjar, disambut tawa para pemain Yowis Ben 3 dan penonton lainnya.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:40
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19