Kompas TV regional berita daerah

1000 Dosis Vaksin Buat Petani Sawit

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 09:13 WIB
Penulis : KompasTV Riau

PTPN V Menggelar Vaksinasi Gotong Royong Terhadap Petani Sawit Di Kabupaten Kampar Riau Total Ada 1.000 Dosis Vaksin Disediakan Oleh Perusahaan Plat Merah Ini Kepada Petani Sawit Secara Gratis.

Dipusatkan Di Lingkungan Masjid Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau/ Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Petani Sawit Dilaksanakan.

Para Petani Sawit Dan Warga Sekitar Desa Sari Galuh Mulai Menjalani Pemeriksaan Tekanan Darah Dan Kemudian Menjalani Vaksinasi

Menurut Petani Sawit Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Petani Dan Masyarakat Sekitar Sudah Kali Kedua Dilaksanakan. Mereka Juga Mengaku Untuk Mendapatkan Vaksin Tidak Sulit Didapatkan Di Desa Mereka.

Total Ada 1.000 Dosis Vaksin Gotong Royong Disediakan Oleh Perusahaan Ptp Lima Kepada Petani Sawit. Warga Dan Para Santri Di Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau.

Menurut Kepala Bagian Sdm Ptp Lima Dwi Jatmiko Mengaku Vaksinasi Gotong Royong Yang Dilaksanakan Bersama Upt Puskesmas Tapung Diterima Oleh Petani Sawit Warga Dan Santri Secara Gratis. Sementara Vaksin Kepada Karyawan PTPN V / Capaian Vaksinasi Sudah Mencapai 86 Persen

Vaksinasi Gotong Royong Sudah Dilakukan Kali Kedua. Untuk Yang Pertama Ada 6000 Dosis Sudah Disalurkan Kepada Seluruh Operasional PTPN V. Pelaksanaan Vaksin Tersebut Dilakukan Sebagai Bentuk Menghadapi Gelombang Ketiga Penyebaran Covid 19.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x