Kompas TV nasional update corona

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Ambon

Kompas.tv - 9 Desember 2021, 17:27 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

AMBON, KOMPAS.TV – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meminta pemerintah kota Ambon fokus melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk lansia dan pelajar.

Panglima TNI Jenderal Andika didampingi istrinya meninjau vaksinasi Covid-19 massal yang digelar di Tribun Lapangan Merdeka Kota Ambon, Maluku (9/12/2021).

Panglima TNI juga mengapresiasi pemerintah kota Ambon karena mempunyai langkah-langkah strategis dalam pencapaian vaksinasi Covid-19 bagi lansia dan pelajar karena rentan untuk tertular Covid-19. Selain itu, Panglima TNI juga mengimbau agar masyarakat juga turut melindungi orang-orang yang mempunyai penyakit komorbid.

“Yang harus kita lindungi adalah orang-orang yang mempunyai penyakit komorbid," ujar Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pada 9 Desember 2021.

Baca Juga: Tentara Terlibat Pelanggaran Hukum, Panglima TNI: Laporkan ke Saya, Kami Akan Tegakkan Hukum

Kedepannya diharapkan strategi pencapaian Vaksinasi Covid-19 ini dapat dikembangkan untuk mencapai target yang sudah ditentukan.

Kedatangan Panglima TNI di Ambon ini juga untuk memberikan semangat secara langsung bagi tenaga kesehatan yang terus melayani warga untuk divaksinasi.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x