Kompas TV nasional peristiwa

KOMPAS TV Raih Penghargaan dalam Ajang Anugerah Dewan Pers 2021

Jumat, 10 Desember 2021 | 15:11 WIB
kompas-tv-raih-penghargaan-dalam-ajang-anugerah-dewan-pers-2021
Yogie Arief Nugraha, Wakil Pemimpin Redaksi KompasTV saat Menerima Penghargaan Ajang Anugerah Dewan Pers 2021 (Sumber: Kompas.TV)

Penulis : Hedi Basri | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - KOMPAS TV berhasil menjadi pemenang kategori Televisi Nasional dalam Anugerah Dewan Pers 2021. 

Penghargaan diberikan secara langsung oleh pihak Dewan Pers kepada Yogie Arief Nugraha, Wakil Pemimpin Redaksi KOMPAS TV, pada Kamis malam (09/12/21) di Hotel Sultan Jakarta.

Anugerah Dewan Pers 2021 diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada wartawan, media, perorangan dan lembaga yang turut dalam mewujudkan dan mengembangkan kemerdekaan pers. 

“Kami berterima kasih atas anugerah yang diberikan, ini adalah penyemangat sekaligus pengingat bagi kami dan kita semua, khususunya insan pers, pekerja televisi, untuk setia kepada nilai-nilai jurnalistik. Serta menjaga bersama kemerdekaan pers,” ungkap Yogi Arief Nugraha.

Dalam kesempatan tersebut, Yogi juga menyampaikan harapannya agar adanya Anugerah Dewan Pers dapat memacu dan membuat kita semua semakin tegar menghadapi masa depan yang tidak mudah dan penuh tantangan.

Anugerah yang kali pertama digelar oleh Dewan Pers ini bertujuan untuk mengapresiasi media massa, wartawan, lembaga dan perorangan yang memberikan kontribusi untuk mewujudkan kemerdekaan pers di Indonesia.

“Anugerah ini untuk membangun satu budaya, satu tradisi untuk mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang punya prestasi," ungkap Ketua Dewan Pers, Muhammad Nuh dalam sambutannya di malam Anugerah (09/12/21).

KOMPASTV

KOMPAS TV adalah sebuah televisi berita nasional berjaringan dengan wilayah siar yang meliputi 36 jaringan di seluruh Indonesia. 

Untuk menjawab tantangan dunia media di Indonesia dan sebagai bagian dari Kelompok Kompas Gramedia, KOMPAS TV terus mengembangkan jaringan siarannya di seluruh Indonesia. 

Hal ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa sekaligus menjadi yang terdepan di Republik Indonesia. 

Serta merupakan komitmen bagi KOMPAS TV untuk menjadi media terpercaya, sesuai dengan slogan KOMPAS TV: Televisi Berita "Independen Terpercaya" 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kebaran Hanguskan Satu Rumah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:27 WIB
Close Ads x